Just My Lucky Shot ... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

met pagi sahabat FNers ...rn

rnimbas dari kondisi ujan yang hampir tiap hari dan ndak bisa kluyuran ya akhirnya blajar moto makro yang ternyata zuzahnya minta ampyun ...rn
rnsemoga foto sederhana ini ndak mengecewakan sahabat2 makro ya ...

  • Nilai foto: 568
  • Dilihat: 932
  • Waktu upload: Kamis, 13 Jan 2011
  • Lokasi: Home, Banten, Indonesia
Kategori
Makro
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/200
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D90 *
  • Lensa: Nikon 18-55mm f/3.5-5.6 DX AF-S *
  • Filter: DCR-250
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Yohelio Priawan Sibu (9263)

9 tahun yang lalu

sudah kenyang, kaburr ahh.... tapi tenyata ditangkap kang Nana pake kamera, haha... tajam bgt kang, ampe sayapnya aja diem....salam

 Endrawan Subekti P (23679)

9 tahun yang lalu

tajam Kang Nana...regards

M.Badrul M. S. (2612)

9 tahun yang lalu

ampun dah, emang susah tp kalo hasilnya begini, hummmm, sesuai sm usahanya......

 Felix Ivan Haryanto (23765)

9 tahun yang lalu

gila nyamuk aja bisa di freeze! salut banget nih kang Nana

 Agus Nugroho (98429)

9 tahun yang lalu

ampuuuuunnnn...motret kepik diem saya bisa...motret yg terbang....nyamuk lagi ........mantep bener kang lucky shoot nya......salam hangat

 Dwi Suhardi (69809)

9 tahun yang lalu

waw gayane persis jet lee atawa samo hung.......siiiiiiip suhu

 Achmad Ardiansyah (72099)

9 tahun yang lalu

all around fotografer, serba bisa, master dah kang Nana......nice shooot............salam, aa

 Charles Laurent (15405)

9 tahun yang lalu

Great kompo...momentnya asyik...Salam CL

 Wahyu Kalbuadi (58924)

9 tahun yang lalu

memamng gak ada 2nya si akang...

 Herry Hermawan (58872)

9 tahun yang lalu

wah.. keren freezing nyamuk, bisa dioldig buat iklan obat nyamuk nih, hehehe..... salam hangat pagi hari dari surabaya.

Grimaldy P.D.F. Sinaga (2389)

9 tahun yang lalu

Momen pas dan sulit, freezing dapat, sip dah pokok'e! salam pagi2 :)

 Yohannes Ruhupatty (15778)

9 tahun yang lalu

Freezingnya mantap sekali. Momentnya sip ... Salam [JR

 Slamet Rahardi (39039)

9 tahun yang lalu

nice macro.. tajam.. kompo n momentnya keren.. salam pemula..

 Dadi Nurcahyadi (24191)

9 tahun yang lalu

wuihh tajem freeze nya, ini hebat Kang macronya, . . . pagi,salam macronizm, salam hangat selalu

 Agus Nonot Supriyanto (53725)

9 tahun yang lalu

Wooooooowwwww..... Freezing nyamuk? Setajam ini? Sepertinya baru pertama nih di FN. Lucky shot dan memang jago yang nge-shot. Hebat tenan.

 Jhoice Erny (23458)

9 tahun yang lalu

Cantik freezing nyamuknya..... tajem kang nana. slm hgt pg hr ~JE~

 Mulawardi Sutanto (299733)

9 tahun yang lalu

mantap eksekusi dan freezenya... tajam bonus shadownya... salam...

 Boyke Sutendi (16551)

9 tahun yang lalu

wuih.., bisa dapet gitu.., susah loh apalagi saat terbang.., nice makro mas.. 3TU

 Thomas Budidjaja (13415)

9 tahun yang lalu

Nyamuknya kaget nih kena flash sampe lompat begitu hehehe.. tajam & shadownya keren.. salam macro

Ruba'i Ohim (656)

9 tahun yang lalu

mantap kang.. foto yang keren..

 Nurtjahjo Prianggono Yoyon (129416)

9 tahun yang lalu

waahhhh...bener bener beruntung bisa dapat obyek yg sulit ini...

 Suryo Atmojo (86327)

9 tahun yang lalu

wow, dapet moment ky gini ... tajam ... keren mas ... salam

 Dwi Dono Saputro (83814)

9 tahun yang lalu

walau hanya nyamuk.......tetep saja menawan seperti model jepretane............salam

 Syamsul Bahri (72473)

9 tahun yang lalu

Wuiiih..jarang2 nih ada nyamuk di freeze kaya gini kang Nana...shadownya keren euy..saluut...salam pagi..

 Teguh Santosa (52497)

9 tahun yang lalu

tangkapan yg luar biasa mas.. suliiiiit banget.. :)