FORGET THE EXECUTION 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

YANG LAIN SIBUK FOTO FOTOGRAFER INI MALAH BENGONG LIHAT SEXY DANCERNYA DAN LUPA TEKAN SHUTTER..WAKAKAKKKK..

  • Nilai foto: 122
  • Dilihat: 286
  • Waktu upload: Kamis, 01 Des 2011
  • Lokasi: CANDI PRAMBANAN, Jawa Tengah, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 5D Mark II *
  • Lensa: Canon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Febrian Chesararum Pradita (540)

9 tahun yang lalu

Moment nya pas banget !! hahaha . salam dari jogja . haha . masih ngakak aku lihat foto ini . hahaha :D

Achmad Sidarta (461)

9 tahun yang lalu

ha ha ha ha. hayo ngaku siapa itu ??????? Nice...

Wawan Kurniawan (247)

9 tahun yang lalu

wkwkwkkw ... expresinya ... kira2 modelnya kek apa ya .. ampe begitu

Erli Bandoro (275)

9 tahun yang lalu

lucu....................

 M. Danu P. Kuntoro (867)

9 tahun yang lalu

hahahaha...siapa itu ya?

Rima Dwi Kaltim (1455)

9 tahun yang lalu

mantap candidnya,,nice moment

Budi Setiawan (3214)

9 tahun yang lalu

nice shot & moment....salam

Frans Liman Santoso (3661)

9 tahun yang lalu

Saya paling suka foto yang bercerita macam gini. Ekspresinya dapat, tapi kok melihat fotografer ini ya? Wkwk

Firman Surya Pratama (3867)

9 tahun yang lalu

hahahahaha...kocak nih foto. top moment nya.

 Kristianto (13206)

9 tahun yang lalu

Great moment.. Ekspresinya tertangkap jelas.. Mantap.. Salam.

 Rudi Fajrin Amin (12427)

9 tahun yang lalu

azzzeehh... bercerita banget nih tangkapannya.. :D

 Teguh Zulkarnain (4370)

9 tahun yang lalu

hahaha..dapet ja momen yg kya gini..

 Irwansyah (54719)

9 tahun yang lalu

Mantabb candidnya..ekspresinya pas, salam jepret!!

Tirta Ajie Irawan (1761)

9 tahun yang lalu

hahaha pas sekali momen dan ekspresinya.....

Muhammad Abdul Aziz (620)

9 tahun yang lalu

candid banget dah,,,,mantap nih!!!!

 Adam Rasyid (16398)

9 tahun yang lalu

wkakakakakaka... asli mommentnya ngena bgt!!!!

 Patricius Hartono (109380)

9 tahun yang lalu

wakakaka, di Thailand ga ada dangdut sepertinya, hehehe

Adhityo Bayu Putranto (314)

9 tahun yang lalu

wkwkwk, lucu, mas, pas momentnya, tajem gambarnya..nice shot

B.Susilo Adi Nugraha (1816)

9 tahun yang lalu

pas moment nya..nice candid..lucu...

 Muhammad Iqbal (75368)

9 tahun yang lalu

Juara..... !! fpe deh nih.. :)

 Ary Y. Lay (8754)

9 tahun yang lalu

moment nya pas sekali, angle nya juga menjelaskan apa yg di lihat...kompo nya oke

 Arman Setiawan SH (41788)

9 tahun yang lalu

Hahahaha..judulnya bener bener kena...candid juara nih

 Agus Widodo (6002)

9 tahun yang lalu

hehehehee...domblong, gak jadi jpret....nice moment...

 Robertus Prihandoko Y. (8715)

9 tahun yang lalu

hwuakakakak...candid yg mantap...terpana sampai lupa motret

Bagus Putra B. (447)

9 tahun yang lalu

Aseli moment yang luar biasa, liat foto ini dari nyengir sampe ketawa liat expresinya