Gak kalah gaya...  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Hasil strobist-an bareng di Serpong bareng Andre Arment, Nico Fredia, Adam, dkk

  • Nilai foto: 451
  • Dilihat: 1396
  • Waktu upload: Minggu, 03 Apr 2011
  • Lokasi: Suradita - Serpong, Banten, Indonesia
Kategori
ManusiaOlahraga
Shooting Data
  • Aperture: f/9.0
  • Speed: 1/200
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 5D Mark II *
  • Lensa: Canon EF 17-40mm f/4L USM *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Eldy S. Noerdin (3247)

10 tahun yang lalu

wowww....kereeen... mantab semua.....gimana bikin yg ginian ya pke pocket??

Eka Maulana (1962)

10 tahun yang lalu

i like this photo concept....nice tone n lighting....awasome ...salam E.M...

Agust Fachrizal (1217)

10 tahun yang lalu

Angle n lightingnya cakep,asik ngeliatnya.great FPE.salam.

Teddy Aja (706)

10 tahun yang lalu

Kerennnnnnn

Zajuli (1880)

10 tahun yang lalu

angle dan ligting nya saya suka

Senator Chandra L. (169)

10 tahun yang lalu

tonenya keren :)

 Delrizki Lutfi (15806)

10 tahun yang lalu

tone dan komposisi asik nih..

Yulizar Arby (1060)

10 tahun yang lalu

aduh, modelnya mantap fotonya pun tajam,.salam kenal

 Rudy Eryanto (13801)

10 tahun yang lalu

suradita boys,,,emang asyikkk....

Tri Mardi (3166)

10 tahun yang lalu

waw keren lightingnya.. tetap bergaya walau rante sepeda lepas. hehe..

 Muhammad Titis Redjoso (7777)

10 tahun yang lalu

lightnya keren euy,

 Sucipto (11828)

10 tahun yang lalu

Beugh modelnya boljug tuh...hahahhaha anglenya juga oke, mantap!

 Johanes Gunawan (4864)

10 tahun yang lalu

keren angle & posenya, strobistnya top, salam....

 Erlangga Mahendra Wardhana (11611)

10 tahun yang lalu

permainan strobis yg indah non..salam

 Heru Setiawan (5779)

10 tahun yang lalu

angel nya sama lighting nya keren banget... salam...

 Nuzulul Rizal (18148)

10 tahun yang lalu

mantab lighting nya....

Agus Miastra (536)

10 tahun yang lalu

keren lighting'y, pose'y juga asik nih.....

 Andre I.P Ginting (4396)

10 tahun yang lalu

nice lighting om. salam

 Anthon Joy F. Nahampun (6964)

10 tahun yang lalu

mantap

Hadi Sutjipto (3920)

10 tahun yang lalu

mantab

Satria Sudjono (1022)

10 tahun yang lalu

cukup menarik

Dicky Dwi Prasetya (259)

10 tahun yang lalu

TOP... salam

 Muhammad Reza (14249)

10 tahun yang lalu

keren.....

 Ibrahim Fatwa Wijaya (19154)

10 tahun yang lalu

suka sekali dengan lightingnya...mantab

Fernandy Oscar (1315)

10 tahun yang lalu

ini baru kerennn