T.A.K.G.E.N.D.O.N.G  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info


( Seorang kakak yang menggendong penuh kasih sayang yang tulus seorang kakak dengan senyum menghibur tangisan sang adik yang menyandang kekurang fisik )
mohon untuk tidak hanya memuji, tp katakanlah dimana letak kekuranganya agar bs lebih membangun..rn
Mohon kritiknya, saranya, smoga membantu...rn
terimakasih buat semua yang telah mampir dan memberi kritikan .. salam dari wonosobo.

Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/400
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 1000D *
  • Lensa: Canon EF-S 55-250mm F/4-5.6 IS *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Suhendro Leksono (12888)

10 tahun yang lalu

scara komposisi sdh ok mas....cuma mgkn sdikit di zoom in aja anak nya...maen gelap terangnya sdh ok..tp penempatannya masih sdikit kurang pas....tone bs di mainkan lg....salam

 Ana Zakaria (12066)

10 tahun yang lalu

moment nya sih ok banget cm terlalu gelap dan under dan masih bisa di maksimalkan lg om

Andi Suhendra (1586)

10 tahun yang lalu

suka momentnya...

Didik Wahyudi (2076)

10 tahun yang lalu

moment yang bgus...... sekali..........tapi terlalu gelap nih mas............. dan framng jga bkin kurang sedap........... rool kelihatn tidak alami mas, FPE atau tidak gak jadi maslah..........ini ttp sbuah karya yang harus saya hargai salam hangat dari riau mas

 Edi Cahyono (18997)

10 tahun yang lalu

secara kompo, angle dan tone.. ga tau apa yang membuat ini jadi FPE. apa HI nya ya..

 Felix Ivan Haryanto (23765)

10 tahun yang lalu

tanpa membaca keterangan bahwa adiknya cacat saja sudah tersentuh dengan kasih seorang kakak, foto yg menarik. Hanya teknisnya masih banyak kesalahan: misfocus, under, dan frammingnya nggak enak. FPE atau tidak nggak masalah

 Nuzulul Rizal (18148)

10 tahun yang lalu

mantab... konsep asik..... kayaknya di manusia nya kurang tajem dikit..IMHO

 Dadang Sasmita (5374)

10 tahun yang lalu

framenya ganggu mas,kekuatan sebuah foto bukan tentang kejernihan dan resolusi tinggi,ekspresi, narasi, dan tema,saya suka sama temanya,

 man man tukiman (5586)

10 tahun yang lalu

masih banyak yang lebih layak FPE ......

Satria Sudjono (1022)

10 tahun yang lalu

kurang bagus neh

Rosy Febriansyah (117)

10 tahun yang lalu

nicee

 Roberd Simatupang (17316)

10 tahun yang lalu

utk tone nya aku suka... sayang kurang tajam di poi nya.... btw suka moment nya...

Agus Heri Setiawan (2521)

10 tahun yang lalu

wahhhh asyik neh tone nya Om,,, tp frammingnya kyknya menggangu ya,, IMHO

Yudhi Wijaya (2699)

10 tahun yang lalu

momennya keren tonex juga...cuman fotonya terkesan hampa om... croping mungkin terlalu ketat

M. Mardiansyah (1965)

10 tahun yang lalu

Kerennn banget, momentnya dapet,...

Muhammad Alamsyah (1106)

10 tahun yang lalu

nice HI..momentnya dapet..cuman agak under ajha...imho agan...salam klik

Fauzi Amrullah P. (1540)

10 tahun yang lalu

Luar biasa... Juara HI-nya....!!!

 Arief Perdana (3380)

10 tahun yang lalu

mantap ne moment nya mas.. keren.. salam 1000D ^_^

Maulis Septa Ardoanda (644)

10 tahun yang lalu

nice moment........kompox suka......tonex bgus........salam 1000D....hehehehehe

 Rendy Satrio Agrianto (5136)

10 tahun yang lalu

nice HI..momentnya dapet..salam

Irfan Aji Ismail (2713)

10 tahun yang lalu

nice moment.. tonenya ok.. foto biasa menjadi luar biasa..salam pemula dr depok

 Dimas Dwi Ariyanto (7265)

10 tahun yang lalu

nice moment gan .,.,kompo n oldignya luarbiasa.,.,salut.,.,salam djhamexo

 Mas Aji Purnomo (6878)

10 tahun yang lalu

Asyik bro... Salam :)

Mohammad Ismail (821)

10 tahun yang lalu

Nice HI, salam.

Afif fadillah (643)

10 tahun yang lalu

mantap bos...salam 1000d