Aku enggan pulang  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Charles (3243)

Hunting bareng teman2 di Sawarna. Mohon kritikannya.
n
nThanks

  • Nilai foto: 290
  • Dilihat: 481
  • Waktu upload: Minggu, 11 Jul 2010
  • Lokasi: Sawarna, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/7.1
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 5D Mark II *
  • Lensa: Canon EF 16-35mm F/2.8L USM Mark II *
  • Filter: GND
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Hasrul Tanjung (168)

12 tahun yang lalu

Dashyat nih..Keren

Hasrul Tanjung (168)

12 tahun yang lalu

Dashyat nih..Keren

Hasrul Tanjung (168)

12 tahun yang lalu

Dashyat nih..Keren

Arie Firdaus Amin (640)

12 tahun yang lalu

ombaknya kayak olahan digital. kayak lukisan emang, hehe mantap lah..bisa nangkap ombak seperti ini, SS yg asik.

Arie Firdaus Amin (640)

12 tahun yang lalu

ombaknya kayak olahan digital. kayak lukisan emang, hehe mantap lah..bisa nangkap ombak seperti ini, SS yg asik.

Arie Firdaus Amin (640)

12 tahun yang lalu

ombaknya kayak olahan digital. kayak lukisan emang, hehe mantap lah..bisa nangkap ombak seperti ini, SS yg asik.

Theofilus Irwan (5641)

12 tahun yang lalu

Mantaff.....lanjutkan GUN,,,,

Theofilus Irwan (5641)

12 tahun yang lalu

Mantaff.....lanjutkan GUN,,,,

Theofilus Irwan (5641)

12 tahun yang lalu

Mantaff.....lanjutkan GUN,,,,

 Jose Hamra (22385)

12 tahun yang lalu

keren ss nya , met FPE

 Jose Hamra (22385)

12 tahun yang lalu

keren ss nya , met FPE

 Jose Hamra (22385)

12 tahun yang lalu

keren ss nya , met FPE

Charles (2509)

12 tahun yang lalu

benar2 dashyatttt

Charles (2509)

12 tahun yang lalu

benar2 dashyatttt

Charles (2509)

12 tahun yang lalu

benar2 dashyatttt

A. A. Putra Jaya Wiratma (120)

12 tahun yang lalu

aduh airnya kaya punya aura kasih.....

A. A. Putra Jaya Wiratma (120)

12 tahun yang lalu

aduh airnya kaya punya aura kasih.....

A. A. Putra Jaya Wiratma (120)

12 tahun yang lalu

aduh airnya kaya punya aura kasih.....

Njoman Kantjana Widiada (36)

12 tahun yang lalu

Suka dengan fotonya, bagus banget

Njoman Kantjana Widiada (36)

12 tahun yang lalu

Suka dengan fotonya, bagus banget

Njoman Kantjana Widiada (36)

12 tahun yang lalu

Suka dengan fotonya, bagus banget

 Juan Herbert Girsang (10719)

12 tahun yang lalu

mantap..view yg indah dgn kompo n SS yg passs....

 Juan Herbert Girsang (10719)

12 tahun yang lalu

mantap..view yg indah dgn kompo n SS yg passs....

 Juan Herbert Girsang (10719)

12 tahun yang lalu

mantap..view yg indah dgn kompo n SS yg passs....

Dimas Ramadhan (602)

12 tahun yang lalu

waah... seperti lukisan.. bener2 mantap!