........ 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2009:11:01 14:54:27
nISO Speed Ratings: 100

Kategori
SatwaWisata
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Ericsson K550i *
  • Lensa: Sony Built-in/Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Ade Karniawan (1500)

11 tahun yang lalu

wah pk hp tp hasilnya tajem.....cakep2.....

 Sigit Pribadi (54096)

11 tahun yang lalu

isolasi warna yang menarik...salam

 David Sugeng Widodo (8830)

11 tahun yang lalu

mantap isolasi obyeknya... istimewa... salam dari bumi arema :)

 Dadan Supardan (162593)

11 tahun yang lalu

Isolasinya bagus mas, 3 TD nya berdasarkan dendam tuh.... salam.

 Edwin Mogi (46692)

12 tahun yang lalu

keren kok, banget malah mengingat fotonya pake hp... yang kasih 3 TD masuk grup sirkus FN...

Sudjianto (2594)

12 tahun yang lalu

Salut Mas....isolasi warna mantap...salam the Gunners....

Ferry Kurniawan (2514)

12 tahun yang lalu

Mochamad Rizal ngasih 3TD mungkin karena dendam yee º¿º

 Edwin Ngangi (43430)

12 tahun yang lalu

isolasi rapih...nice pic...salam [email protected]

 Herry Hermawan (58872)

12 tahun yang lalu

Setelah beberapa kali saya lihat foto ini....bagus kok, oldignya oke. Salam.

Yehuda Tangpen (3514)

12 tahun yang lalu

Keren bos... Oldignya mantab.. keep upload

 Tri Hartono (7316)

12 tahun yang lalu

mantab....asli keren.... keep upload...

 Muhamad Imansyah (7362)

12 tahun yang lalu

tajam...oldigkannya bagus....kl ada 5TU saya berikan

 Tateng Yuswo Hartanto (4585)

12 tahun yang lalu

Aneh banget...!! ada foto bagus koq dikasih 3 TD Sich...!!!, Tetap semangat...!!!!

 Leonardo Kaharap (4959)

12 tahun yang lalu

ga semua orang yang punya Hape bisa moto kaya gini. Bahkan tidak semua orang yang punya DSLR bisa bikin foto kaya gini. Meski simple & sederhana, tapi asli keren....

Sulton Yohana (2814)

12 tahun yang lalu

Secara kritik/saran, masukan Om M. Rizal masuk di akal. Saya setuju dengan dia. Tapi, pemberian tiga TD mungkin terlalu naif. Salam

 Rini Sundari (3909)

12 tahun yang lalu

isolasi warna nya KEMRIPIK nih..., aku heran jeleknya foto ini yang sebelah mananya ya....padahal kan cakep banget, tetap semangat, anjing menggonggong kafilah tetap berlalu, dan terus terus berkarya, Salam Jepret

 Nur Haryadi (23313)

12 tahun yang lalu

salut mas utk sebuah HP.... kerren deh... tetep sabar... tetep semangat... tetep upload... salam :D

 Ronggo Shulistyorahadi (10959)

12 tahun yang lalu

loh letak ga bagusnya dmn?..org hasilnya cakep gn..vote for 3TU ahh

 Haryanto (10573)

12 tahun yang lalu

cakep bener mas...pake hp bisa kayak gini...salut mas...

 Muhammad Arief (1993)

12 tahun yang lalu

keep upload.....u pic is best

 Indrawan Ekomurtomo (32994)

12 tahun yang lalu

Keren fotonya...salut

Leonardo Tjandra (819)

12 tahun yang lalu

ada2 aja...fotonya mantap.! ngk nyangka paek hape bisa sebagus ini.! ngakak untuk komen ke6 diatas.! ha..ha..ha...ha....!

 Widianto H. Didiet (97032)

12 tahun yang lalu

bagus kok... asli bagus.. gile yang ngasih 3 TD :(

 Mochamad Rizal (5509)

12 tahun yang lalu

framing terlalu besar sehingga kelihatan obyek terlalu ketat cropingnya

 Faisal (4404)

12 tahun yang lalu

isolasinya cakep. kombinasi warna merah-ungu cantik sekali. untuk foto sedekat ini kok terasa masih kurang tajam ya? (imho).. salam..