bibir Mer  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Bibir Mer adalah film drama Indonesia yang dirilis pada tahun 1992. Film yang disutradarai oleh Arifin C. Noer ini dibintangi antara lain oleh Bella Esperance Lee, Jajang C. Noer, dan Tio Pakusadewo.
rn
rnSinopsis :
rnBibir Mer mengisahkan tentang Jodi (Tio Pakusadewo) yang kecewa dengan kekasihnya Maria (Bella Esperance Lee) karena menjajakan bibirnya (pandai merayu) sebagai pelayan sebuah salon sehingga banyak yang antre.
rn
rnMbak Yani (Jajang C Noer), pemilik salon yang berusia setengah baya, memiliki hubungan sangat luas di kalangan atas. Ia juga sangat menyayangi Maria. Diam-diam Mbak Yani punya hubungan khusus dengan seorang pengusaha besar, Lukito.
rn
rnDengan berjalannya kisah, hubungan antartokoh tadi mulai terbongkar. Di akhir kisah, Maria ternyata adalah anak Mbak Yani dengan Lukito.
rn(Wikipedia)
rn
rnsalam damai & cinta ;)
rnthanks to Nella Anne

Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/1600
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D50 *
  • Lensa: Tamron SP AF28-75mm F/2.8 XR Di LD Aspherical (IF) Macro *
  • Filter: amazing infrared inside; Full IR
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Hangga Hari K. (4407)

11 tahun yang lalu

sadis OLDIG nya bro... mirip lukisan di canvas, salam ^_^

 Joanita Rorimpandey (33797)

11 tahun yang lalu

great tone , composed, executed

 Mahwari Sadewa Jalutama (5744)

11 tahun yang lalu

olahan yg bikin silinder mata..salutt..keren bgt..^^

Viki Payoka (3690)

11 tahun yang lalu

NICE... salam

 Akbar Ibrahim (5531)

11 tahun yang lalu

manteeeep.. luar biasa keren banget kang.. suka sama pencahayaannya.. oke sekali nich.. salam & selamat FPE kang :)

 Mulia AR (126967)

11 tahun yang lalu

KEREN!

 Agus Gunawan, junior (263835)

11 tahun yang lalu

nah ini dia niy ;)... olahannya selalu dasyat, kang.... selalu bikin salut... salam hangat...

Stephanus TJ (485)

11 tahun yang lalu

Memang mantap..dgn liat ft aja serasa nonton film nya nih..kpn ke bjm bro???ntar gw belajar ft...

 Mario Oto Muliawan (25610)

11 tahun yang lalu

keren...

 Giovani S, Ivan (14763)

11 tahun yang lalu

selalu cakep bos olahannya...ciamik soro...

 Bagus Handoko (28726)

11 tahun yang lalu

kenalne bibir mer.... mas...... :p

 Ardy Mawardi (30282)

11 tahun yang lalu

soft...tonalnya ajibb..lightingnya ok salam TUKANG FOTO

Bramanto Dwi Putra (21)

11 tahun yang lalu

mantab bgt skin tone nya..ekspresi model nya dapet ..salam new bie selalu..

 Dwi Harto D (25498)

11 tahun yang lalu

Mantap

 Yudhi Fardian (47517)

11 tahun yang lalu

waduh ..dah pake sinopsis segala .. :) ,...lightingnya keren bro....maestro emang beda,...FPE ......salam

 Henry Krismudanto (11734)

11 tahun yang lalu

pose dan lighting yg cuantik mas.....suka skin tone lembutnya....salam dr yogya

 Barry Allan (11967)

11 tahun yang lalu

Tonenya enak banget dilihatnya ditambah model yg cantik dgn pose yg menarik...salam

Dodo Prasetyo Rahardjo (2301)

11 tahun yang lalu

FPE!!!!!

 Adi Madestra W, Del (65750)

11 tahun yang lalu

skintonenya naturallllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll llllllllllllllllll gile

Athalia Trifosa (2)

11 tahun yang lalu

dapeett maknanya..

 Nurtjahjo Prianggono Yoyon (129416)

11 tahun yang lalu

soft tonalnya, brwoninya, posenya...ahhh cakeeppp dehhh..

 Bustaman (14795)

11 tahun yang lalu

Sinopsis bagus banget (ketauan banget sering nonton film 'esek-esek' ala Indonesia....wakakakkakak.... kita bikin sekuel nya aja yuks .....) kalo photo mah udah top markotob lah..... sepuluh jempol sekalian buat suhu ...... SALAM JUARA DUNIA

Iwan Kurniawan (2148)

11 tahun yang lalu

tonal IR seperti ini keren banget.. lightingnya mantep pula.. Top.. salam dari nubie

Sonny Gunawan (1611)

11 tahun yang lalu

skin tonenya sedep bener. modelnya juga cakep. salam:)

 Ardi Eliaputra (32939)

11 tahun yang lalu

Eksekusinya cakep nih om....suka ama posenya....salam