:: WATERSPRINT :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Temanku, Nengah.... jago gaya bebas. Dia sedang latihan rutin.
rnUntuk bisa menyamai kecepatannya dalam berenang, saya harus menggunakan fin, dan nyuri start 2 meter lebih dahulu..:)
rnItupun tetep kesusul sama dia :D
rn
rnShot dengan underwater case, Shutter priority di 1/250s.
rn

rnSemoga berkenan.. :)

Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • Filter: no filter
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Sukma Driananto (12)

13 tahun yang lalu

keren banget nih foto..........salam

 Muhamad Yoddy Saputra (70635)

13 tahun yang lalu

CUMAN EDAN KEREN BANGET, kebayang kesulitannya dan yang pasti tdk akan bisa saya tiru, karena saya gak bisa renang, salam ti bandoeng

 Ufo Budiarius Anwar (9953)

13 tahun yang lalu

Jarang2 nih foto underwater spt ini... salut idenya. Salam Ufo

Nagara W (2270)

13 tahun yang lalu

gambarnya sejernih aernya....aku suka anglenya lucu...n ekspresi perenangnya juga lucu

 Rusdi Talib Sanad, Mrdidi (28184)

13 tahun yang lalu

pake kamera apaan tu? btw, itu sapa yah model nya? perenank nasional gx? gue mantan perenank indo, kali aja kenal ma tu anak.. pake cover underwater yah? noce shooooot!!!!