lepas kendali 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

sering lepas kendali mungkin..
n
ndengan sedikit pengolahan pada color balance,cropping dan resize..
n
nsalam hangat

  • Nilai foto: 125
  • Dilihat: 246
  • Waktu upload: Jumat, 21 Apr 2006
  • Lokasi: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
ModelPedesaan
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 300D *
  • Lensa: Canon canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 II *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Dhany Headian (10093)

15 tahun yang lalu

tonenya cakep euy..., pose dan ekspresi teu nyaman,... piss... salam manthap

 Sandjaja Kosasih, SanKo (29705)

15 tahun yang lalu

Setting menarik

Dewina Putri (34)

15 tahun yang lalu

wah posenya oke juga nih.. tone nya juga pas.. salam kenal

Budiana Dwi Cahyo (85)

15 tahun yang lalu

menarik dengan idenya,kreatif juga.. salam

 Nugroho Dwiadhiseno (10887)

15 tahun yang lalu

menantang bgt

Topik Wibowo (2277)

15 tahun yang lalu

Nice shoot...!!! Pose and Angel dahsyat...!!! Salam

 Indra P, humblefisherman (71080)

15 tahun yang lalu

bagus sudutnya... kasih wide lagi dikit bagus nih mas.. jadi tangan dan rambut dapat.. IMHO.. salam humblefisherman

 Fx.Indra Prasetyo,Ayez (29594)

15 tahun yang lalu

Posenya Nice...Sett.nya jg Mantab.Salam

Yulius Kristanto (1589)

15 tahun yang lalu

Kayaknya kok nga sreg dengan judulnya yah..?? Bagaimana kalo kasih judul "Nyesek Aku" ... IMHO ...

 Budi Winarno, biwi (10304)

15 tahun yang lalu

Suka komposisi diagonalnya... Modelnya seksi... Nice shot...

Stefanus (11628)

15 tahun yang lalu

skin color, baju, dan tampahnya bagus sekali, satu nada. jernih dan clear. Keep Snapping, Stef

Terry Prasetyaningsih (130)

15 tahun yang lalu

suka liat komposisi dan warnanya idenya boleh juga..

 Nusantara Widyandaru, DaruDoanK (5949)

15 tahun yang lalu

konsepnya cantik ... hanya menurut saya (pendapat pribadi lho ya), ekspresinya agak kaku dan penataan "tampah" (atau apa namanya) terlalu rapi atau kurang semrawut. tapi tetep OK ... karena foto ini membuat saya juga lepas kendali :)

Budi Supriyanto (2705)

15 tahun yang lalu

idenya menarik, bisa lebih manja lagi enggak pose modelnya.. salam

CLARET ETSA ARTRIANI (2321)

15 tahun yang lalu

nice compo...great idea..cuma posisi kepala terlalu keatas....IMho lho..... Salam

 Abdul Syukur (6321)

15 tahun yang lalu

fokus dan anglenya bagus, warnanya asyik, seneng liatnya. salam

 Bastian Damien Hansen (48404)

15 tahun yang lalu

nicely posed... nice tone... nice angle. great model shot. cheers'

 Misran HM (7395)

15 tahun yang lalu

jadi kebawa pengen lepas kendali juga nih....hehehe.... skin tonenya sip salam,

 ARI MARSudi (33489)

15 tahun yang lalu

color n Tonenya okeh.. posenya kurang rileks tp okeh juga.. gak suka sama tampahnya..salam

 BUDI SUTRISNO (9605)

15 tahun yang lalu

experiment yang okay neeh...

 Dimas Yudo Pratomo (11653)

15 tahun yang lalu

rame BGnya, menurut saya wajahnya kurang keliatan. overall ekspresinya mantab!

 S.W Agung Putranto (3872)

15 tahun yang lalu

nice angle... nice kompo... nicer idea n konsep.... cuma koq ktoq e kepalanya kurang nyaman gitu ya, mungkin kalo miring gitu g tll kaku...masalah selera juga sih...hehhehe imho lo bos.... salam damai

 Antonius Wahyu S (4423)

15 tahun yang lalu

Penjual tampah yang sexy...suka tonenya, komponya juga asyik. Jabat erat...

 Jaka Fahrial (74787)

15 tahun yang lalu

posenya mantap mas..... salam,

Erwin Draft (407)

15 tahun yang lalu

hmm kayanya udah pernah liat pose kaya gini sebelumnya :P