my precious  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

6 days old baby girl in her mother's..
rni miss them so much.

rnrnlightingnya pake satu lampu saja.
rnthanks for stopping by

Shooting Data
  • Aperture: f/4.8
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Denny Ramon Ratulangi (68913)

16 tahun yang lalu

Thanks God ... fotonya cakep & touching ... selamat pak

 Deria Lexon Aritonang, Derry (11757)

16 tahun yang lalu

Bagusss.... Kakinya aja lucu!

 Andy Sugiharto (54126)

16 tahun yang lalu

mantap ! great picture.....

 W. Wibisono (19286)

16 tahun yang lalu

saya salut sekali sama idenya, juga pengemasan yang terkonsep sempurna salam waswib

 Henry C. Widjaja (41446)

16 tahun yang lalu

Membangkitkan kasih sayang rasa syukur pada "Kedahsyatan" Penciptaan

 Erickson Hutabarat (11051)

16 tahun yang lalu

Wah jadi terharu nih... bener2 banyak cerita yg bisa di ungkap dari sini. KArunia Tuhan memang mengagumkan Salam Rick

Dedi Gunawan (1546)

16 tahun yang lalu

menyentuh,,bwnya bagus

 Yustinus Sucipto, Masgareng (92339)

16 tahun yang lalu

salut neh dengan ide jepretannya. Komponya manis banget. tuajem dan BW nya alus banget neh. salam

Arif Pitoyo (1810)

16 tahun yang lalu

ide brilian

Vidya Denarsita (1406)

16 tahun yang lalu

wow! bagus banget komposisi'nya dan tone'nya bikin menyentuh banget.. nice picture =)

K. Adhi Nugraha (100)

16 tahun yang lalu

salut sama ide dan kompo-nya! dijual untuk iklan bisa tuh mas :)

 Riga Domenic Ponziani (13688)

16 tahun yang lalu

soulful!

 Willy Oei (4411)

16 tahun yang lalu

Nice ^ ^

 Arif Anwar (16066)

16 tahun yang lalu

Saya suka dengan idenya....BWnya juga ciamik..... salam.....

Wienda Trifena (2587)

16 tahun yang lalu

Konsepnya bagus mas. Lighting juga oke. Top deh!

 R Muhammad Shiddiq (16867)

16 tahun yang lalu

i like this style really nice and beautiful SALAM

Michael Tjandra (2116)

16 tahun yang lalu

Very nice picture.. B&W nya bikin kesan lebih mantap.

Dinda Trisnadi (24)

16 tahun yang lalu

ekspresi menawan tanpa kata. Emang bener yah, satu gambar beribu arti.

 Rakhmat Hidayat, aAt (79642)

16 tahun yang lalu

ck..ck..ck.. cakep sekali komposisinya=) selamat ya pak

 Fery Aryanto, Ipey (4530)

16 tahun yang lalu

waaah.....very-very classy!!! mantap!!!

 samuel hutabarat (11095)

16 tahun yang lalu

amazing!

Warnedy Warnedy (97)

16 tahun yang lalu

Menyentuh, Rupanya kita dulu sekecil genggaman, bagus komposisinya, ide kaki saja cemerlang, bagus.

doni yuska (1112)

16 tahun yang lalu

mantap.. komposisi ketajaman.. dan yang paling ok ide nya...ck ck ck

Cahya Mulyadi (262)

16 tahun yang lalu

komposisi yang luar biasa.....salut deh salam

 Peny Pujiati (22147)

16 tahun yang lalu

humanis sekali. lightingnya pas, anglenya juga tobh. dan dari semua itu, komposisinya menarik sekali..