...high profile...  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Aga Wirija (23669)

Tampang monyet ningrat..alisnya keatas... :D
nDate/Time original 4/1/2006 8:54:29 AM
nISO Ratings 200
nPS: Level & Frame

  • Nilai foto: 404
  • Dilihat: 511
  • Waktu upload: Selasa, 04 Apr 2006
  • Lokasi: Rancabuaya, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Satwa
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/350
  • ISO: 0
  • Kamera: Pentax *ist DL *
  • Lensa: Tokina AT-X 828 AF Pro 80-200mm f/2.8 SD *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Kuntoro M Rahadie,Rorreeq (4524)

15 tahun yang lalu

top mas... great shot....!!!

 Diah Amalianti,De (24658)

15 tahun yang lalu

model & ekspresinya top buangeetttttt benar2 fotogenic nih monyet !!!! salam salut buat modelnya yaaa..... siiippp,

 Teguh Trilistyono (11710)

15 tahun yang lalu

Close up monyet yang lucu dan menarik... DOFnya lumayan.. Nice shot! Salam kenal

 Budi Hartono (17981)

15 tahun yang lalu

Ekspresi dalam snapshot yang sukses.....Great Pic.

 Mahesa Widura (74562)

15 tahun yang lalu

Keren juga nih portraitnya. mahesa w.

 Laksana Eka Lanus (25028)

15 tahun yang lalu

kereeenn... emang ningrat kali nih monyet... tatapannya itu hahaha nice capture salam

 Maria Sitanggang (11358)

15 tahun yang lalu

hahaha... great pic mas Aga! ekspresi nya emang berkesan snob ya... sharp pic, suka DOFnya dan ligtingnya jd asik nih... salam.

 Charlie M. Sianipar (32006)

15 tahun yang lalu

Model TOP Ikatan di Leher yg saya Benci Kasihan Modelnya

 Edwin Peary Yumadi (36737)

15 tahun yang lalu

mantap!! monyet juga tau gaya ya! canggih bos

Firman (320)

15 tahun yang lalu

dia tau aja mau di foto, oke banget

 Andre Prijanto (7963)

15 tahun yang lalu

dasar tuh monyet... bisa aja dia pose... lucu nih fotonya...

 Adi Wardoyo (13954)

15 tahun yang lalu

haha.!!! cool snapshoot! bener2 banget nih ekspresinya!!

 Nyoman Bayu Yudianala (306179)

15 tahun yang lalu

masak sih ningrat? darah biru?... fufufufu... asli fotonya keren... lucu.. saruuuuuu...!!! hebat...!! NBY (saru=monyet)

 Fredy Wijaya, prt (28115)

15 tahun yang lalu

huih tajem nyaaaaaaaaaaaaa............... gile kaya si mener yah tampang nya wakakakkakaka.....

 Antonius Hartanto (17590)

15 tahun yang lalu

wekekekekekeke.... kritiknya muantepp mas... bisa kena diri sendiri loh hahahahahaha.... gimana bung totto -B-A-G-U-S-.. ;0)'

 Udi Gunarto (40937)

15 tahun yang lalu

Tajem dan DOF nya keren buanget, Salam Sejahtera Selalu, ...................................

Odie Banoreza (578)

15 tahun yang lalu

sombong.....monyet dasar.....

 Saiful Bahar (16467)

15 tahun yang lalu

nicely captured moment.... love the look on the face... well done...

Somad sutedja (1061)

15 tahun yang lalu

modelnya lucu ya

 Indra Permana (8156)

15 tahun yang lalu

heheheeee,.... ada juga ya monyet ningrat, pas banget nih, tajeuummm,... monyet yg cool, salut... +salam hangat+

 Eka Wirya (6985)

15 tahun yang lalu

bagus momen yg pas sekali fokusnya juga pas dimata congratz :)

 William Sebastian (6473)

15 tahun yang lalu

keren.. hahaha lucu

 Ivan Wijaya (21906)

15 tahun yang lalu

tajam, pose monyed nya juga mantab sesuai dengan judul

 Asmin Safari (92454)

15 tahun yang lalu

cakep mas.... tatapannya spt pengen tahu banget deh... salam

Andri Syahriza (1225)

15 tahun yang lalu

sip banget ini monyet..aktingnya ...jadi mirip manusia..he.he.he .dan tajam abis.. Salam FN..