Judhi Prasetyo 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Sekedar ingin meramaikan tema foto diri. Metering dikira-kira karena gak ada orang lain untuk gantiin posisi saya, lagipula teman2 kantor gak ada yg kulitnya segelap saya :) Tone di adjust di software.rnShutter dilepas dengan timer 10 detik. Kamera diletakkan di atas kotak tissue karena gak ada tripod. Cahaya dari matahari lewat jendela saja.rn

rnTerimakasih sebelumnya atas saran dan komentar teman-teman.rn

rnDate Time Original: 2004:06:03 18:37:02

  • Nilai foto: 180
  • Dilihat: 544
  • Waktu upload: Kamis, 03 Jun 2004
  • Lokasi: Shenton Way,, Singapore
Kategori
ManusiaPotret
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/13
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Muhammad Ikhwan Nizar (467)

15 tahun yang lalu

Nice foto.... refleksi na keren. Mejanya kinclong bener. Mas jud, ekspresinya kocak.... i like it a lot.

Kris Budi S. Halim (308)

15 tahun yang lalu

wah bagus mas ... lanjutkan :>

 Herlambang, BN (8204)

16 tahun yang lalu

Clean cut photo. Nice banget om Jud.

D Wisnu Widiantoro (2827)

16 tahun yang lalu

bagus refleksinya bang........

Maulana Muzaqi, Zaqi (880)

16 tahun yang lalu

Posenya kaku, kurang senyum sehingga terkesan menyeramkan... :-p Salut utk ke-PD-annya... 3TU untuk anda Mas... :))

 Yusi Ananda (35432)

16 tahun yang lalu

cahkeb juga...bocah kebumen iki,hahaha singapore masih amankan?

 Andrian Purnama T.S. (10973)

16 tahun yang lalu

Im nitpicking here, garis2 vertikal di atas kepala mas judi mengganggu sekali.

Sihol HS (4680)

16 tahun yang lalu

waa, ini om Judhi. berdasi. keren..

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

16 tahun yang lalu

Oh... ini toh yang namanya mas Judhi Prasetyo... Komposisi sdh baik dan benar, fokus tajam serta pencahayaannya sdh pas, BW benar2 artistik.. Nice shoot.

 Petrus Suryadi (85029)

16 tahun yang lalu

Ohh.. ini toh judhi.... :D pohon palemnya kalo saya sih mending dihilangkan.... karena mengganggu kerapihan ruang dan beberapa asesoris lainnya... semoga berkenan...

Ferawati Sentosa (2390)

16 tahun yang lalu

idenya bagus neehh cuman yg difoto kurang senyumm neehh ^ belon sikat gigi yahhh hehehehehe jk.. bg-nya terlalu rame neh kurang cocok sama warna birunya .. kalo bgnya agak simple bisa bener2 kaya d jaman super hi-tech gitu kesannya *imo seh* .. but still a kewl pic .. love the reflection bersih bgtt hehe

 Uchin Mahazaki (21726)

16 tahun yang lalu

direktur ^_^

 Eddy Ng (15883)

16 tahun yang lalu

gee.....who this handsome dude?

Fetty Fathonah (1238)

16 tahun yang lalu

sambil bilang 'cheese' dong yud.. hehehe.. refleksinya bagus dan fotonya tajam, sempurna secara teknis.. hanya saja kurang artistik, menurut saya loh..

 Muchamad Noor Eva A (56769)

16 tahun yang lalu

meski sederhana, tappi cukup tajam......hanya modelnya kakau meski cakep bener,......:D

 Cessy Karina (42569)

16 tahun yang lalu

refleksi ama eksposure mantap pose ? ngg....

 Raja Oloan Tumanggor (43226)

16 tahun yang lalu

Refleksi dan tonenya cantik, Mas Yudhi. Mimiknya serius yah... He..he...

Joko Sriyono,Koko (210)

16 tahun yang lalu

bagus mas Jud... eh...master....salam

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

16 tahun yang lalu

Pose sangat dibuat - buat :)) Kaku modelnya .... tapi 3TU utk hasilnya dan keberaniannya .....

 Yadi Yasin (116383)

16 tahun yang lalu

wahhhhh JAGWIB nih pose nya hehehe keren!

Pratiwi (292)

16 tahun yang lalu

gayanya mas Judhi gak nahaaann :D

Galis Ragasunu (6359)

16 tahun yang lalu

nice selfphoto...

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

16 tahun yang lalu

asli ganteng banget.. rapi jali.. :)) refleksinya pas, tone warnanya juga bagus..

 Darwin Pangaribuan (13796)

16 tahun yang lalu

Orangnya: Ganteng dan Berwibawa; Kantornya Mewah dan Bersih Salam

 Agustinus Wibowo (23311)

16 tahun yang lalu

refleksinya keren. memang punya bakat jadi bos deh dilihat dari posenya. jangan lupa traktir-traktir lho, boss :D