Krakatau, sang raksasa tidur yang sedikit menggeliat (hunting dan kumpul-kumpul anak-anak Pecinta Fotografi Lampung 2-3 Mei 2009)

Oleh:  Budhi Marta Utama (5360)    15 tahun yang lalu

  0 

Kepada moderator mohon ruangnya untuk liputan hunting ini...terimakasih
Tanggal 2-3 Mei 2009 yang lalu 13 orang penggemar fotografi di Lampung, beberapa diantaranya anggota FN, melakukan hunting foto dadakan ke Gunung Krakatau. Ide Hunting ini lahir setelah melihat dan mendengar tentang aktifnya Krakatau beberapa waktu ini, yang sekarang statusnya di level waspada 3. Awalnya banyak yang ragu untuk ikut ke Krakatau namun akhirnya rasa ingin tahu dan penasaran untuk melihat dan merekam langsung Letusan gunung yang secara administratif masuk Propinsi Lampung ini mengalahkan segalanya.
Dimulai dari kumpul di Lapangan Saburai jam 9.00 lalu menuju pelabuhan kecil Canti, Kalianda untuk menyeberang ke Krakatau pada pikul 13.00 siang harinya. Perlu waktu hampir 3 jam menyeberang ke Krakatau dari Dermaga Canti. Selama Penyeberangan dengan kapal kayu ini kami melewati 2 Pulau yang cukup besar yaitu P. Sebuku dan P. Sebesi. Berikut liputannya ..

Belum ada komentar