[AJAKAN] 8-8-8 Gathering FN dan Launching Edisi 01 Majalah Exposure

Oleh:  R. B. Isworo (5770)    16 tahun yang lalu

  0 

Setelah sekian lama tiada pernah berjumpa, tim gathering fotografer.net mengundang semua member FN tanpa terkecuali, baik yang di Jakarta, luar Jakarta bahkan di luar Indonesia untuk turut serta dalam acara Gathering FN: Launching Majalah Exposure Edisi 01-2008 yang akan diselenggarakan pada:

* Hari : Jumat.
* Tanggal : 8 Agustus 2008.
* Waktu : Pkl 19.00 Wib – selesai.
* Tempat : Café Rumah Darmint.
* Alamat : Jl. Tebet Utara I No. 8 – Jakarta Selatan.

Gathering kali ini akan dihadiri oleh Administrator Fotografer.net (rencananya dua-duanya akan datang ... :D ), Pemimpin Redaksi Majalah Exposure, Redaktur Artistik Majalah Exposure, para moderator Forum, MC kondang fotografer.net, dan menghadirkan rekan-rekan yang artikel/profilnya akan dimuat di Exposure untuk sharing.

Besar harapan acara gathering dan bedah foto ini sebagai ajang mengenal sesama member, mempererat tali persahabatan dan persaudaraan, sharing ilmu, dan lain-lain yang pastinya sangat bermanfaat buat semua member fotografer.net. Jadi, jangan sia-sia kan kesempatan untuk hadir pada acara gathering kali ini.

Gathering FN akan dibawakan oleh : MC kondang fotografer.net - "Wiwin Yulius" tentunya.

Sharing foto/pengalaman akan dilakukan oleh dua rekan kita yang profil dan artikelnya akan di muat di majalah Exposure:

1. Darius Manihuruk
2. Igor "Ticer" Firdauzi ^:)^

Trus ada acara penyerahan hadiah untuk:
1. Fotografer Terbaik/Harapan/Unggulan lomba foto Bulanan FN 2007
dan
2. Juara Lomba Foto JASH IV Pengumuman Pemenang Lomba Foto JASH IV

Juga akan ada sesi khusus bagi Team Exposure untuk menshare latar belakang pemikiran majalah Exposure. This is not just a Photography Magazine ... begitu katanya :D . Oh ya .. Redaktur Artistiknya juga hadir lho ... namanya Nanda Giftanina ... :D

Untuk informasi lokasi gathering, rekan-rekan dapat menghubungi langsung Cafe Darmint di nomor telepon 021-8290074

Untuk menunjang suksesnya acara gathering FN ini, cafe darmint membantu untuk rekan-rekan yang datang dalam urusan food and beverage, jadi rekan-rekan member FN dijamin tidak akan kehausan atau kelaparan selama mengikuti gathering dan bedah foto nanti. Tentunya bantuan yang diberikan cafe darmint dalam hal penyediaan makanan dan minuman tidak lepas dari tanggung jawab rekan-rekan yang meminta bantuan cafe darmint tersebut. Tanggung jawab tersebut harap ditanggung masing-masing dan tidak melemparkannya kepada yang lain, apalagi ke Admin, Moderator atau MC. Terlebih kepada tim gathering yang terdiri dari: Palty, Osfred dan Silalahi. :D

Demikianlah ajakan gathering ini di tujukan untuk semua rekan-rekan member FN dimanapun berada. Semoga apa yang direncanakan dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada semua member FN, para moderator, Admin dan senior-senior Fotografi yang ada di FN, ajakan ini adalah ajakan persahabatan untuk menjalin keakraban, persatuan dan kesatuan.

Terima kasih

R. B. Isworo
A/N Team Gathering FN: Palty, Osfred, Silalahi, Wiwin, Yulius, Togar, Sitanggang, Yadi, Yasin, Misbachul, Munir, (udah 11 orang ya ... :D ).

Majalah Exposure
Liputan Gathering FN @ Kafe Darmint, Jumat 15 Feb yang lalu.

Belum ada komentar