Dendam Tak Sudah #2 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 wahyuono w (26966)

Selamat malam sobat FN. Ada beberapa versi cerita rakyat/legenda, kenapa danau ini dinamakan Dendam Tak Sudah. Salam hangat n sehat slalu...!!

  • Nilai foto: 50
  • Dilihat: 49
  • Waktu upload: Senin, 12 Apr 2021
  • Lokasi: Danau Dendam Tak Sudah, Bengkulu, Indonesia
Shooting Data
Kritik dan Komentar
 Danny Aditya (11400)

1 tahun yang lalu

simpel padat jelas, nyus

Untung Ajino (300)

1 tahun yang lalu

Cetar om

 Sultani (35905)

1 tahun yang lalu

Biutipul lanskap

maing (1014)

1 tahun yang lalu

Mantap nih keren sekali, paduan warnanya indah sekali

 Andhi Wigunar (4012)

1 tahun yang lalu

WOW...mantaaaap warbiasyaa... apik tenan ini mas..langit + framenya keren ..Joss

 Nindin Samsudin (28721)

1 tahun yang lalu

nice LS..segar adem dibuatnya pingin nyemplung kayanya..mungkin ada dendam kesumat.hehe.. salam

 Bassa Suseno (87230)

1 tahun yang lalu

luar biasaaa..indah sekali..terasa sejuk meskipun panas di siang hari..framing dan langitnya kereen..bidikan om Wahayu memang selalu istimewa..tetep penasaran pengen denger ceritanya kenapa dinamakan 'dendam tak sudah' ..salam hangat dan sehat selalu

 Risagarniwa.Y.Y, Yoris (43421)

1 tahun yang lalu

Seger, hingga betah memandangnya lama-lama. Jangan2 Karena "Dendam Tak Sudah" nya yaa....

 Mulawardi Sutanto (307904)

1 tahun yang lalu

pemandangan yang indah sekali..... mantapp..... salam.....

 Stephanus Nurdin (3408)

1 tahun yang lalu

wah masih aja dendam.... cerita yuk.... hahaha... ada kano juga ya ...asik banget kalo beduaan disitu ya.... eh jadi inget "jagoan beduaan" hahaha....salam kompak