for u from sky 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Shooting Data
  • Aperture: f/4.5
  • Speed: 1/1/640
  • ISO: 100
  • Kamera: Canon Camera Canon EOS 40 D *
  • Lensa: Canon EF 85mm f/1.8 USM *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Andri Meidianto (587)

5 tahun yang lalu

levitasi oke.. sayang ada yg ngganggu sedikit pojok kiri.... nice

Bima Soegih (7)

5 tahun yang lalu

Wow! keren. buat inspirasi kelak nih *klo mau ngelamar* hehe :D

Idi Tirta Nugraha (1113)

5 tahun yang lalu

Levitasinya kereeennn....cuman agak kurang pencahayaan pada daerah wajah cowonya...lainya baaguuusss..IMHO.salaammm

Tomy Perdana Putra (1305)

5 tahun yang lalu

Cantik eksekusinya.. nice levitasi

Hadiyan Azka (622)

5 tahun yang lalu

levitasi nice, eksekusi mantap, salam mangga mampir hehe

 Masril Rustam (9010)

5 tahun yang lalu

cakep levitasinya

 Berlian Satya Dharma (26189)

5 tahun yang lalu

Keren levitasinya...nice shot

Sama Bara Tau (242)

5 tahun yang lalu

keren levitasinya , tp ada yg sedikit menganggu di sudut sebelah kiri warna hitam

Alan Batara (169)

5 tahun yang lalu

nice levitasi