:: White Romantic 2 :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Bismillah barokah dengan konsep minimalis :)

  • Nilai foto: 118
  • Dilihat: 278
  • Waktu upload: Kamis, 17 Jul 2014
  • Lokasi: Bajul Mati - Malang, Malang, Indonesia
Kategori
Pernikahan
Tags
OXO
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/10/4000
  • ISO: 200
  • Kamera: D300s *
  • Lensa: Tokina Fish Eye Lens *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Adam Bishawa (116174)

9 tahun yang lalu

wah...di malang nih? keren juga spot nya....

 DENDY ADHI MULYO (36467)

9 tahun yang lalu

Minimalis tp asyiiik....keren mas. .

 nopelra (3916)

9 tahun yang lalu

Keren konsepnya

 Haiban Susanto (45651)

9 tahun yang lalu

asekkkkkkkkkkkkkk

 Sulistyo Aji (58851)

9 tahun yang lalu

ekspresi n moodnya dapet banget ini keren

 Ade Noverzan (257103)

9 tahun yang lalu

konsepnya cakep

Cahya Handika (52)

9 tahun yang lalu

mantap mas

Bagus Purnama (68)

9 tahun yang lalu

asik viewnya

Andean Nucky (61)

9 tahun yang lalu

cantik konsepnya

Andika Situmorang Junior (54)

9 tahun yang lalu

tone, LS, detail oke punya kak, FPE ini

 Uco Sugianto (122703)

9 tahun yang lalu

nice concept and shoot

Cindy Oktavia (55)

9 tahun yang lalu

nice shoot kaka, pingin kayak gt

 Agus Mahmuda (45649)

9 tahun yang lalu

Hasil fotonya mantab mas bro... salam jempol

 Budhi Susanto (39203)

9 tahun yang lalu

Komposisi dan pose couplenya mantabbb om

 Hamdi (15607)

9 tahun yang lalu

Light dan kompo serta tonalnya enak di liat keren Om M arief eka...salam

 Fahrizal Adhahuli (91695)

9 tahun yang lalu

materingnya mantebsss sam, salim

 I Putu. Krisna .W (64449)

9 tahun yang lalu

asik konsepnya Mas... tone n ketajaman sip sip... salam :D

 Adi Guno (12965)

9 tahun yang lalu

konsepnya maknyus n anglenya maknyus ......... salam

 Muhammad Angki (18678)

9 tahun yang lalu

ciieee mas arief hehe mantap dah suka sama momentnya cakep cantik smua lini ^-^

 Acep Deny S (61496)

9 tahun yang lalu

asyik konsepnya...komposisinya juara.....salam

 Malvin Cahyadi (29239)

9 tahun yang lalu

matap tonenyaa mas.. romantiss

 Muhammad Zenn (85629)

9 tahun yang lalu

josssss tenannn momentnyaaaaaaaaa

 Mulawardi Sutanto (306917)

9 tahun yang lalu

roamntis sekali..... nice prewed..... salam.....

 Bassa Suseno (86932)

9 tahun yang lalu

momment yang indah..begitu romantis di tepi pantai..angle, tonal kereen..sangat istimewa...salam

 Aris Supriyono (22614)

9 tahun yang lalu

asssyyiikkk...romantis sajiannya kak...FPE nih...Salaamm... ;)