- PRJ Monas - 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Shooting Data
  • Aperture: f/5.0
  • Speed: 1/5/1
  • ISO: 100
  • Kamera: Canon 60D *
  • Lensa: Canon EF-S 18-55 mm f/3.5-5.6 IS II *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Teddy Septiawan (21808)

8 tahun yang lalu

nice shot....angle nya OK, perspektifnya dapet.....salam

Toni (526)

8 tahun yang lalu

Keren boss enjel nya mantep banget

 Agus Mahmuda (45940)

8 tahun yang lalu

Hasil fotonya mantab mas bro, anglenya menarik....salam persaudaraan

 Raymond (11330)

8 tahun yang lalu

nice shot..komposisinya cakep

Hylsa Pandu Wijaya (717)

8 tahun yang lalu

viewnya mantap om..salam...

 Adi Guno (12965)

8 tahun yang lalu

maknyus tenan, suka sama komposisinya, .............. salam

Syahbandra Sembiring (1690)

8 tahun yang lalu

angle nya mantabs Om

 Malvin Cahyadi (29239)

8 tahun yang lalu

asik jepretan malamnya mas

Yongky Dwiputra Siesanto (2458)

8 tahun yang lalu

mantaaapp bgd om anglenya.. ga kepikiran ngambil sudut gambar monas kaya gini bs jadi keren n ga ngebosenin ngeliat foto monas yg gitu2 aja..

Aldo Charismawan Armia (3243)

8 tahun yang lalu

Cantik sekali viewnya

 Anna Masfufah Hanim (5282)

8 tahun yang lalu

Nice shoot, indah sekali, framingnya pas banget... kereeen, salam

 Indra Bayu Permana (9866)

8 tahun yang lalu

framing nya pas, bisa aja mas dapetin komposisinya. salam

 Mulawardi Sutanto (308028)

8 tahun yang lalu

cakep photo malam dan anglenya..... salam.....

 Muhammad Mahmudi (4810)

8 tahun yang lalu

angle nya unik om,, :) keren,, :) salam

 Hamdi (15607)

8 tahun yang lalu

Kereen night shootnya..., framing dan komponya enak di liat..

Ageng Toto Humanto (23)

8 tahun yang lalu

Angle prespektif OK banget.. Nice shot