::: NYRUPUT DULU SEBELUM MALAM JUMATAN ::: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Mulyatna (206715)

hanya RF emas yang nyruput walang sangit di daun ilalang, persiapan malam jumat keramat... makro non DSLR, lensa built-in, nature sesuai TKP...

  • Nilai foto: 172
  • Dilihat: 359
  • Waktu upload: Kamis, 17 Apr 2014
  • Lokasi: Kebon, Bogor, Indonesia
Kategori
Makro
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/10/4000
  • ISO: 100
  • Kamera: Casio Exilim EX-ZS20 *
  • Lensa: Casio Built-in/Standard *
  • Filter: ora duwe
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Danny Aditya (7923)

2 bulan yang lalu

cakep momennya,,

 Fahrizal Adhahuli (93209)

9 bulan yang lalu

sungkem sik ben dijajakne :D

 Trisno Budi Utomo (10698)

4 tahun yang lalu

Keren om eksekusinya.

 Uco Sugianto (121844)

4 tahun yang lalu

momentnya selalu dahsyat

 Agam Omar (157251)

5 tahun yang lalu

Kok sue iki bertapane Paman?

 Sukron Mamun (29256)

5 tahun yang lalu

tjakep om

 Rafsanjani (11835)

6 tahun yang lalu

lama gak buka FN dan melihat lihat koleksi pakdhe ini. momentnya selalu jadi juara pakdhe, tone natural yg khas. tajemnya kaga nahan pakdheeee..

 Dedi Sukardi (41804)

6 tahun yang lalu

Ketajaman dan detail memang jawaranya nih..kabita pisan hayang siga kieu kang euy...

 Muhammad Arief Eka P (7037)

6 tahun yang lalu

bintang macro :)

 David Hendrawan (88757)

6 tahun yang lalu

suwe ra mampir FN...sowan galleryne pakdhe mul sik ahh....masih dgn RF yang beraneka rupa dan gaya....top tenan dhee

 Acep Deny S (61492)

6 tahun yang lalu

mantap momentnya pakdhe Mul.....salim

 Fauzi (19252)

6 tahun yang lalu

Ketajaman & detail ruarrrr biasaaa

 galih saputra (42970)

6 tahun yang lalu

Tajem dgn moment yg manstaps...sungkem

 Dwi Iwan Susanto (14872)

6 tahun yang lalu

Momennya selalu memukau, mantab om

 Stevano Davi (28401)

6 tahun yang lalu

Maaaaaaaaaaaaaaantab pakdeku tersayang

 DENDY ADHI MULYO (36467)

6 tahun yang lalu

juooosssshhh momentnya, detail dan tajame luar biasa....sae

 Chanief Achmad Alfauzi (20772)

6 tahun yang lalu

Tangkapan yg tepat, dengan ketajaman yg terasah dengan baik... *salam dari negeri kerajaan Yordania*

 Hamdi (15607)

6 tahun yang lalu

 Hindra Komara (32961)

6 tahun yang lalu

 Djerry F Bansaleng (53438)

6 tahun yang lalu

momentnya selalu mantap mas. jdi iri xixixixi..

Priyambodo Siwi Wardhono (232)

6 tahun yang lalu

dapet aja momennya bos...hehehe 2 jenis hewan berbeda mau apa ya?

 Aloysius Bayu Rendra Wardhana (48049)

6 tahun yang lalu

Dahsyaaaaattttt Om Mul, memukaaauuu angle & momentnya, jiaaaannnn mumet pisan aq om karo tampilan anyare FN wkwkwkwkkk hadeeehhhh, saliiimmm

 Haiban Susanto (45651)

6 tahun yang lalu

maknyus om... nderek langkung bales koment copast gkpp ya om sepurane wkkwkwwk

 Iwan.Kristiana (114945)

6 tahun yang lalu

kereeen momentnya

 Mulawardi Sutanto (298799)

6 tahun yang lalu

dahsyat selalu moment macronya..... salam.....