Pagi yang Hening  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Teddy Zusma (6533)

Saat pengambilan foto ini, kondisi air sedang tinggi sehingga saya harus masuk k dalam laut hinga sepinggang. karakter air nya yg tidak berombak membuat saya lebih mudah untuk mengabadikan refleksinya. kondisi cuaca jg sangat membantu karena pada malam hari nya sempat hujan. foto ini di ambil pada jam 5.46 AM waktu setempat. mudah2an bisa dinikmati apa adanya..

  • Nilai foto: 194
  • Dilihat: 674
  • Waktu upload: Rabu, 19 Mar 2014
  • Lokasi: Pantai Sanur, Bali, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/16.0
  • Speed: 1/1/15
  • ISO: 100
  • Kamera: Nikon D90 *
  • Lensa: Tokina 11-16mm F2.8 AS AT-X116 PRO DX *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Joni Suhendra (104)

5 tahun yang lalu

wah dramatis langitnya.

 Ginanjar Dwi Tamtomo (5963)

5 tahun yang lalu

Istimewa sekali, mantab dah. salam

 Ade Noverzan (257019)

5 tahun yang lalu

angle dan refleksinya mantabs

 Muhammad Yusuf (23618)

5 tahun yang lalu

dahsyat sekali suka mo moment dan tonenya

A. Arip Maudodi (826)

5 tahun yang lalu

refleksinya cakep, berasa banget hening nya...salam

Shodiq Suryo Nagoro (2243)

5 tahun yang lalu

woooww.. dramatis bgt.. refleksinya jg mantebb

 Muhammad Ikhsan Wibowo (12264)

5 tahun yang lalu

Tonal warnanya sangat berani.. mantap

 Amiruddin Albayquni (20327)

5 tahun yang lalu

cantik LSnya

 Irfan Hikmawan (19255)

5 tahun yang lalu

waaaw...keen kk Teddy :D, gradasi warnanya top....salam

 Alfian Hangga Diputra (8257)

5 tahun yang lalu

LS yg luar biasa, perjuangan yg terbayar dengan foto yang dihasilkan, salam

 H. Muchtar (9752)

5 tahun yang lalu

LS nya indaaah sekali om...

Fahriadi Yusuf (4448)

5 tahun yang lalu

Seascape yang indah... good job !

Rully Zasmi (180)

5 tahun yang lalu

detail mengagumkan

Faathir Akbar Rusman (8)

5 tahun yang lalu

awannya okey, cuman lebih bagus kalau foto ini di long expousure biar dapat mebedakan objek dan subjek.

 Dedi Sukardi (40544)

5 tahun yang lalu

Landscape dengan refleksinya yang bagus dan cantik, matappp deh..Salam kenal saja mas..

 Surya Bagus Risnanda (11795)

5 tahun yang lalu

keren LSnya..selamat

Bayu Purboyo (25)

5 tahun yang lalu

Bagian langit lebih dominan dari laut juga bagus, sebaliknya juga bagus. selera sih.. tapi ini landscape yang keren.

 Henrycus Edi Wibowo (169623)

5 tahun yang lalu

Warnanya keren

Nurpraptomo (2450)

5 tahun yang lalu

bagus banget view nya, good LS, refleksiya cakep, komponya apik, salam dari medan

 Malvin Cahyadi (29239)

5 tahun yang lalu

keren sekali LS nya mas

Garda Kharisma Sidanta (180)

5 tahun yang lalu

refleksinya joss

 Edwin Mogi (45831)

5 tahun yang lalu

Warna yang berani...

M Nur Hidayattullah (1429)

5 tahun yang lalu

Langit dan refleksinya sangat menawan

Vita Handayani (201)

5 tahun yang lalu

keren perpaduan warnanya...

Abdul Basith Kurniawan (108)

5 tahun yang lalu

hdrnya nice boss