:: Bedugul ::  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Lama gak upload....semoga berkenan dan bisa dinikmati....Jaya terus FN'ers.

Shooting Data
  • Aperture: F.7
  • Speed: 1/100
  • ISO: 200
  • Kamera: Canon 1100D *
  • Lensa: EF-S 18-55mm IS II *
  • Filter: EV-4 FC
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Mulyatna (206627)

6 tahun yang lalu

FPEnya bener2 memukau ini Om... selamat meski telat karena lama tak OL ini hehehee

Aniatul Hidayah (36)

6 tahun yang lalu

baguuuusss

 Muhammad Angki (18678)

6 tahun yang lalu

wah cantik sekali bedugulnya setuju banget FPE josh dah mksih sdh mampir salam :)

 Dwi Mulyo Nugroho (6198)

6 tahun yang lalu

nice landscape!

fazri kusuma antoko (666)

6 tahun yang lalu

Foto false colour emg slalu menawan..mantap om

fajar wirachmawan (2547)

6 tahun yang lalu

tajam sangat bersih dan kinclong, tone selaras...keren punya nih om...saya suka gambar ini...LIKE THISS...

 Zudi Susanto (13334)

6 tahun yang lalu

wah sipp banget compositionnya, dasyat framing nya, tonal nya juga alami banget, superb poto

Jimmy Alva B.T. (791)

6 tahun yang lalu

nice pake oprek infrared yah......

Fariangga Nugroho (830)

6 tahun yang lalu

mantep hehe

Gema Mahardika (4028)

6 tahun yang lalu

nice iR

 Nanang Aprilianto (6814)

6 tahun yang lalu

framing dengan foreground...menambah menarik foto ini.lain dari yg lain

 Ir. H. Masroni (41684)

6 tahun yang lalu

Luar biasa ketajamannya merata FGnya jg keren

 iwan susilo wardana (16548)

6 tahun yang lalu

wah...asiK ini Om....seLamat FPE-nya, exposuRe & aNGLe-nya luar BiAsa.....dahSyat mEmbaRRa...jOSs..

 Ismet Soelaiman (19375)

6 tahun yang lalu

nice blue

Radityo Ari Purwoko (3111)

6 tahun yang lalu

Keren banget bisa dapat moment langit biru.

 Budhi Susanto (39203)

6 tahun yang lalu

Bedugul memang indah nian ... Tonal dan angle nya juosss om ... selamat FPE

I Gede Tabah Setiawan (2854)

6 tahun yang lalu

Indahnya

Lalu Fandy Sabhan (4074)

6 tahun yang lalu

moment yang indah om...

 Denny Iswanto (25834)

6 tahun yang lalu

nice framing...

 Hongky Listiyadhi (28095)

6 tahun yang lalu

josss kinclong

 Fauzi (19252)

6 tahun yang lalu

Ramuan nya mantap...yg biasa di gabung dgn memainkan warna daun, hasil nya luar biasa

 Abdul Aziz (40806)

6 tahun yang lalu

nice, bg nya kuat

angga dharmawan (189)

6 tahun yang lalu

jatuh cinta deh sama langitnya hehehe keren , salam

I Made Sukarnawan (1739)

6 tahun yang lalu

juaraaaaaaaaa

 Yustinus Suharyono (62851)

6 tahun yang lalu

luar biasa pakdee..anglenya top..congrat ya....