Vinta 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 86
  • Dilihat: 386
  • Waktu upload: Senin, 25 Nov 2013
  • Lokasi: Malang, Jawa Timur, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/1/250
  • ISO: 400
  • Kamera: Canon 60D *
  • Lensa: 70-200 mm f2.8L IS USM *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Dwi Wardana (23840)

7 tahun yang lalu

pose menarik, ekspresi manis

Yoyon Mulyono (498)

7 tahun yang lalu

Nice Pose, Skintonenya juga mantaaapp... salam mampir :)

azzam mahfud (2173)

7 tahun yang lalu

nike ardila.. hehe keren mas.. soft banget

 Agus Gede Wily Adnyana (4627)

7 tahun yang lalu

tonenya selalu asiik,.salam

 Wawan Kurniawan (33658)

7 tahun yang lalu

cantikkkk. tonenya sukaaa. toppp bgt

Andri prapto prastiantono (2244)

7 tahun yang lalu

modelnya cakep,

 Malvin Cahyadi (29239)

7 tahun yang lalu

mantap tonenya mas..

 Fadholi (51407)

7 tahun yang lalu

soft nya asik banget, cantik natural model dan posenya... lighting tonalnya top...

 Agus Mahmuda (46142)

7 tahun yang lalu

Hasil fotonya mantab mas bro.... salam jempol

Filipee Yodlin Nainggolan (943)

7 tahun yang lalu

cakepppppppppppppppppp kaliiiiiiiiiiiiiiiiiii........Horassssss!!!

 Stevano Davi (28409)

7 tahun yang lalu

nice bgt ekspresinya bang.... modele ayu tenan

 Muhammad Luthfi Fauzi (4606)

7 tahun yang lalu

bning.. salam

 Lara Wisda Santosa (11391)

7 tahun yang lalu

cantiknya... tajemnya mntep kak, tonalnya syahdu, adem nan lmbut. suka skali. #salam hangat dan jabat erat dari jogja. monggo pinarak :)

Nurpraptomo (2450)

7 tahun yang lalu

kereen eksekusinya, semacam vintage, jadi mirip nike ardilla baik dari pose dan face modelnya, nice tone, mantaaap, salam dari medan

 Hindra Komara (32961)

7 tahun yang lalu

komponya mantab

 Mario Suwandi (50771)

7 tahun yang lalu

nice shot...cantik...seksi...suka posenya...salam

 Angga Adhitya (9051)

7 tahun yang lalu

Suka tone ny,,,pose ny jugaa ,,kerenn

 Muhammad Angki (18678)

7 tahun yang lalu

wowmemaukau nie..asik banget ketajaman dan soft nya tone juga wajah cantik model jadi awasome dah mantap angleny salam mampir ;)