BELI SARAPAN 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Habis hunting pagi-pagi rasanya kog lapar, nggak ada salahnya nyobain nasi kuing + wadai, dinikmati di atas kapal kelotok. Harga-harganya murah aja, tidak main getok, walapun tampangku kaya artis/model ... maksudnya aku yang dijadikan model dipotret ha ha ha. Salam...

Shooting Data
  • Aperture: f/7.1
  • Speed: 1/1/60
  • ISO: 250
  • Kamera: Canon *
  • Lensa: Canon canon EF -S 18-200 3.5-5.6 IS *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Sulistiyo, Sapto (6576)

7 tahun yang lalu

Hahaha... Moment-nya asyik bgt iki om, moment kelaparan plus narsis..hehehe,,, Salam sejahtera om..

 Haiban Susanto (45651)

7 tahun yang lalu

wedayannn narsis om jahhaqa

Meirwin (1119)

7 tahun yang lalu

Moment ya indah di pagi hari pasar terapung Bajarmasin..salam (pekanbaru)

 Dwi Cahyo (43922)

7 tahun yang lalu

jian iki sang makroist yang berbusana paling rapi sedunia.... koq adoh banget karo sandanganku nek pas hunting kangmas.... clonoan kolor kaos oblong wis dekil kabeh.... topiku suwek2..... nek ra percoyo takokke kang FA kae... aku yo pas luwe iki kangmas.... senyum sang model sangat menawan iki.... jiagagagag..... salim kangmas....

 Mulawardi Sutanto (302207)

7 tahun yang lalu

wah asik banget nih makan di tempat terapung..... salam.....

 Dwi Wardana (23840)

7 tahun yang lalu

moementnya manis

 Stevano Davi (28401)

7 tahun yang lalu

benar2 unik nih........................ bang...... salam

 galih saputra (42970)

7 tahun yang lalu

waaaaaaaah....kulo pesen setunggal Dheeeee.... enak tenan...salim sungkem

 I Putu. Krisna .W (64449)

7 tahun yang lalu

wkwkwkwkwkkkk... bisa bgt ini Om... keren2... ekspresi lapernya dapet... salam

 Sulistyo Aji (58664)

7 tahun yang lalu

cakep moment dan ekspresinya...salam n monggo mampir

 Ngudi Santosa (87413)

7 tahun yang lalu

modelnya klimisss...agak narsis paklek...

 Ade Noverzan (257089)

7 tahun yang lalu

nice moment

Roso Pribadi (21)

7 tahun yang lalu

ekspresi mupeng nya dapet banget hahahahaa udah laper berat kayanya tuh si om hahahaha

Adrian Pamungkas (1327)

7 tahun yang lalu

lucu :D

 iwan susilo wardana (16548)

7 tahun yang lalu

bOLeh...bOLeh...bOLeH...keren OM, ekspresi & poSse-nya pas BanGet jOSs

 Adam Bishawa (116164)

7 tahun yang lalu

hahaha...nice narsis.....

 Mulyatna (206715)

7 tahun yang lalu

narsis e yahud tenan iki Kang......... mantap dan wis sekaliber model profesional ikiiiiiiiiii............ nggarai ngeriiiiii ikiii wakakakaa.. salam arsitektur dan makro BW.......... josssssssssssssssssssssssss

 Muchamad Zaldi Mahati (24379)

7 tahun yang lalu

beli sarapannya seperti ini? unik sekali cara belinya Pak, didaerah banjarmasin seperti ini ya? waaaaah jadi tau ini seperti apa Pak WUSONO PRIHADI SANTOSA... hehehe jadi pengen ikutan narsis... salam :)

 Fahrizal Adhahuli (93209)

7 tahun yang lalu

hahahahha nyyuwwwwwunn pakdheeeee, marai ngecesssssssh dleweran momen menggiurkan, salim sungkem

 Asrizal Mustofa (21848)

7 tahun yang lalu

Moment, ekspresi dan keterangan fotonya bagus banget. Om modelnya jg mantab sekali, lapar msh bs senyum. hehehe

 Vittory (47387)

7 tahun yang lalu

keren bang....

 Ir. H. Masroni (41684)

7 tahun yang lalu

wah mantap sekali ning bang haji, ngangeni..

 Muhammad Angki (18678)

7 tahun yang lalu

haha nice moment mantap dah jadi lapar salam mampir :)

 Muhammad Zenn (85625)

7 tahun yang lalu

hahhahhahah ini ekspresi kelaparran ya om hahahhahahhahah

 muchlan (64428)

7 tahun yang lalu

cakep moment dn ekpresinya ,nice HI. salam hangat dn selamat pagi