In My Hand 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Veky Hidayat (24002)

  • Nilai foto: 101
  • Dilihat: 349
  • Waktu upload: Sabtu, 19 Okt 2013
  • Lokasi: Negri Baru, Ketapang, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/200
  • ISO: 100
  • Kamera: Nikon D3000 *
  • Lensa: Nikon 35-70mm f/3.5-4.8 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Rafsanjani (11835)

10 tahun yang lalu

mantep nih momentnya.. tajemnya oke

 Mulawardi Sutanto (306917)

10 tahun yang lalu

wah udah jinak dua2nya...... tajam dan cakep bokehnya..... salam.....

Ardhana YS (202)

10 tahun yang lalu

iihh...kok ga terbang yaaa ? mantap banget moment dan jepretannya. pake tangan satu ya Om..? ckckck.... salam mampir dari newbie..

Ananto Widodo (59)

10 tahun yang lalu

identitas di bawah kenapa

 Faisal Achmad Taufik (4854)

10 tahun yang lalu

wah cakep macronya, bisa nempel di jari gitu

Febry Dewi (1115)

10 tahun yang lalu

nice shoot

 Didik Budi Susilo (51579)

10 tahun yang lalu

Ide macronya ciamso

 Heri Setiawan (11869)

10 tahun yang lalu

momen spesial terekam dengan tajam dan indah masbro..ajari dong mantranya megang kupu-kupu yang lagi kawin biar gak terusik..hehe, salam seduluran mas veky

Budi Susanto (2610)

10 tahun yang lalu

makronya mangstab om ..

 Malvin Cahyadi (29239)

10 tahun yang lalu

hebat momentnya.. mantap sekali

Alfon Iskandar (1074)

10 tahun yang lalu

nice macro

 Muchamad Zaldi Mahati (24379)

10 tahun yang lalu

wow...dapat banget ini momennya...bisa di atas tangan... unik banget, tajam dan warnanya indah, pilihan BG nya kereeen...warna birunya adem

 Ngudi Santosa (87430)

10 tahun yang lalu

Momen & lighting cakep.... Salam Macro

 galih saputra (42970)

10 tahun yang lalu

momentnya mantaaaaaaaaaaap...

Udiek Widhianto Dwitomo (625)

10 tahun yang lalu

moen langka, + sulit sekali. hehehe kalau cahayanya nggak kebalik, bakalan perfect nih foto. but still a great moment!!!

 Dwi Cahyo (43922)

10 tahun yang lalu

super duper....beraroma FPE iki.... momen mahal... salam...

 H. Masrani Antung (23765)

10 tahun yang lalu

Wooow, superb!!!

 DENDY ADHI MULYO (36467)

10 tahun yang lalu

great moment.....

 muchlan (64428)

10 tahun yang lalu

tajam makronya keren idenya

 Fauzi (19252)

10 tahun yang lalu

Keren makro

Andrean (1766)

10 tahun yang lalu

What the... wow.. is so cool gan.. nice.. izinkan saya untuk mengfavoritkan foto ini....

 Henrian Robby Fakhriannur (13507)

10 tahun yang lalu

Gud job bro....