Morning Movement 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Pergerakan personil offshore di pagi hari, dari Storage tanker, akan menuju ke tanker yang satu lagi kejauhan sana.

  • Nilai foto: 64
  • Dilihat: 394
  • Waktu upload: Jumat, 08 Mar 2013
  • Lokasi: Laut China Selatan, Natuna, Indonesia
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: f/16
  • Speed: 1/200
  • ISO: 800
  • Kamera: Fuji XE-1 *
  • Lensa: Samyang 8 mm f/3.5 Aspherical IF MC Fish-eye *
  • Filter: 0
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
khoirudin (386)

8 tahun yang lalu

klo pake fisheye tu emang nyenengin kok. . salam.

nur arrosiq (573)

8 tahun yang lalu

nice picture

 Ade Noverzan (257094)

8 tahun yang lalu

moment dan FEnya cakep

 I Ketut Budi Utama (25989)

8 tahun yang lalu

nice works...salam...

 Fajar Kristianto (6953)

8 tahun yang lalu

akhirnya aku percaya bumi itu bulat..hahaha. wah, kalo ada kesempatan moto di rig, ikutan donk Om..hehe

 Joko Tarisno (61724)

8 tahun yang lalu

angle nya..oks...salam lima jari.........................................................................................................................................................*JO*

 Vittory (47387)

8 tahun yang lalu

keren gan

Bayu Riandika (38)

8 tahun yang lalu

salam om......keren fotonya

 Nurliya NR (6726)

8 tahun yang lalu

Wuiihhh.. penggambaran bahwa bumi bener-bener bulat nieh pak.. kerennn...

Lucky Nikasius (3847)

8 tahun yang lalu

mantabs neh mata ikan...keren...salam...

 Idham Ali (5266)

8 tahun yang lalu

Nice Fisheye om... salam

M.Januar Eka Putera (19089)

8 tahun yang lalu

nice LS.....fisheye nya kereennn....salam.

 Romy Yuliawan (29646)

8 tahun yang lalu

wuihh..efek distorsinya dahsyat, keren abiss..