pergi Bekerja 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

All C&C are welkome. Salam selamat pagi.

Shooting Data
  • Aperture: N/A
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70s *
  • Lensa: Nikon 18-55mm f/3.5-5.6 DX AF-S *
  • Filter: myinfrared
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 S.J. Wie (11466)

7 tahun yang lalu

anglenya asyik, Hi mantab

 Wijono Rahardjo (10026)

7 tahun yang lalu

tonalnya mantap.........good job......salam

 Kastana (14225)

7 tahun yang lalu

jeli sekali

 Albert Januar Purnama (52668)

7 tahun yang lalu

perpaduan moment, komposisi bidang dan IR yang menarik.

 eko widodo (8014)

7 tahun yang lalu

nice IR,,,salam

 Haerul Efendi (26459)

7 tahun yang lalu

wow.. komposisi framingnya juara, Om. superb.

Antonius Didik (943)

7 tahun yang lalu

asyikk banget ,komponya menawan,salam

 Bambang Haswardi (23255)

7 tahun yang lalu

keren ketajam fokusnya,,,

Albion Gritto Ramadhan (1600)

7 tahun yang lalu

angle nya cakep,nice IR

 Rian Febrianto (15356)

7 tahun yang lalu

luar biasa framing & tonalnya. my fav

Paulus Widiatmoko (2399)

7 tahun yang lalu

permainan bidang yang menawan... timing motret saat ada pengendara motor yg lewat tentunya bukan tanpa kesengajaan... nice

 Adam Bishawa (116164)

7 tahun yang lalu

asyik sekali lintang lekuk besi jembatan nya...membikin frame yg unik...salam :)

 Patricius Hartono (109380)

7 tahun yang lalu

obstaclenya deh ... sip

 Joko Tarisno (61677)

7 tahun yang lalu

komponya..cakep...salam lima jari....................................................................................................................................................................*JO*

Bismark (2875)

7 tahun yang lalu

nice IR....the specialist one....

 Fahrizal Adhahuli (93199)

7 tahun yang lalu

IRnya manteb masbroh

 Dedia Roni (139028)

7 tahun yang lalu

angle , kompo, tone IR nyg selalu sedappppp

Meddy Gunawan (1864)

7 tahun yang lalu

nice framing... garis2 yang spektakuler

 Stevano Davi (28225)

7 tahun yang lalu

tuuuuuuuuuu kan cerdik....................................... kreative bgt.................... saya aja ga kepikiran tentang ini mas.......................................................... salam

 Carolineryca (27111)

7 tahun yang lalu

framing n permainan garis yang menarik dengan BG yang cantik..good work :)

 Sugeng Hariyanto (21021)

7 tahun yang lalu

keren banget tonalnya om..... oya oprek versi apa nih? mantab benar LSnya

Ari Setyawan (1929)

7 tahun yang lalu

kompo nya keren..IR manteb..

 Rendy Kurniawan (8748)

7 tahun yang lalu

nice IR n compo...mampir om, salam

 M Menkar Mardamis (16815)

7 tahun yang lalu

tone iR nya asiekk mas...

 Hoding Hardiman (14007)

7 tahun yang lalu

nice jepret, cm dilihat dari angel dan komposisi photo agak kurang nyambung dengan judul om (orang naik sepeda motornya terlalu kecil kalo dibandingkan dengan keindahan besi2 jembatan itu) hehehheheeee... Tapi ini menurut saya aja om... Salam mampir..