Sunny..Sunny..sun..sun 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Lenny Martin (575)

Ga bisa photograpy tp suka moto, ga tau gimana cara pake camera krn biasa pake hape, jd selalu pake Auto aja..wakakakakakak.. pas kebetulan dapet angle yg bagus...trm kasih kritik & sarannya ya...

  • Nilai foto: 21
  • Dilihat: 484
  • Waktu upload: Jumat, 05 Okt 2012
  • Lokasi: Riung Gunung, Puncak, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: auto
  • Speed: 1/-
  • ISO: 0
  • Kamera: Konicaminolta, Dimaze Z5 *
  • Lensa: n/a *
  • Filter: n/a
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Bambang Haswardi (23255)

8 tahun yang lalu

cakep

Didik Haryanto (155)

8 tahun yang lalu

komposisinya ok..keren tp noise di beberapa tempat jadi kurang begitu tajam...salam jepret..semangat untuk hasil yg maksimal...

 Aditya Sambadha (5125)

8 tahun yang lalu

sudah lumayan mantap LS nya...moga makin semangat jepretnya.

 Henvega Franyus (36962)

8 tahun yang lalu

nice ls, latihan terus ,salam :)

 Chandra Bareras (13263)

8 tahun yang lalu

Nice Viewnya... namun sedikit kurang tajam saja IMHO.... hehe

 Hoding Hardiman (14007)

8 tahun yang lalu

haduh, ko' rada noise ya... tapi moment mantap...