meniti Langit 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

All C&C are welkome. Salam selamat pagi.

Shooting Data
  • Aperture: N/A
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70s *
  • Lensa: Nikon 18-55mm f/3.5-5.6 DX AF-S *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Patar Ronnie Hatigoran (22117)

7 tahun yang lalu

BW matang, komposisi statis...

Christian Aponno (100)

7 tahun yang lalu

komposisi nya dasyat..sarat makna..salut

median saputra (3)

7 tahun yang lalu

siiiip banget ooom

 Fuaed Marshall (61922)

7 tahun yang lalu

nicee

Alex Tri Handoko (2005)

7 tahun yang lalu

konsepnya juaraa, simple dan menarik, well done

hari satriawan (694)

7 tahun yang lalu

nice ide&shoot

 Rizky Dwi Nanto (11158)

7 tahun yang lalu

kompo dan moodnya kuat sekali Pak...great shoot...salam hangat selalu... :)

 didit budyantara (6907)

7 tahun yang lalu

simple but COOL banget. cuma penasaran kalo orangnya gak pas ditengah...imho. salam, mampir kalo berkenan

 Adam Bishawa (116164)

7 tahun yang lalu

nice horison....bw dan timing nya membikin suasana adventure berasa....pas hunting bareng nih bang? hehe, salam :)

Yudho Wiratomo (3182)

7 tahun yang lalu

wiii berasa nuansa sepi...

 Bambang Haswardi (23255)

7 tahun yang lalu

wonderfull...

 Ade Noverzan (257019)

7 tahun yang lalu

nice simple shot

 Mulawardi Sutanto (294151)

7 tahun yang lalu

karakternya kuat... low anglenya pas banget... BWnya siippp mas... salam....

 Rian Febrianto (15356)

7 tahun yang lalu

ide & framing menarik

 Amran Hamdani (6102)

7 tahun yang lalu

komposisi dan retouch fotonya menguatkan mood....

 Herlambang sardi (12450)

7 tahun yang lalu

keren om . suka komponya. :)