Checkin Pollen 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Kategori
MakroNatureSatwa
Tags
makro
Shooting Data
  • Aperture: 7.1
  • Speed: 1/250
  • ISO: 400
  • Kamera: Canon EOS 1000D *
  • Lensa: Canon EF 100mm f/2.8L Macro IS USM *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
maing (1056)

1 tahun yang lalu

Indah sekali makronya, makasih masukannya di kulihat awan

 Budiharto (93033)

3 tahun yang lalu

cantik macronya, tajam

Sunaydi Hartono R. (699)

10 tahun yang lalu

tajem n bening

Suyendi (2097)

10 tahun yang lalu

Top Macro. Tajam.

 Hilkianus H Silitonga (5635)

10 tahun yang lalu

sadisssssss tajemnya... Mantap kali totalitas nya Lae... Favorit ane di Detail dan Tone nya. Jawara!!!

Agus Suparna P. (834)

10 tahun yang lalu

Tajem dangan tone yang sempurna menurut saya. Keren

Dhaniel Evan Prasetyo (13)

10 tahun yang lalu

Wuidiiihhhhh,...... Komposisine ciamik Rek. Sip (y), Salam kenal Lae' :d

 Albert Januar Purnama (52668)

10 tahun yang lalu

POInya tajam. angle, komposisi dan isolasinya cakep

 Ramdhan (6171)

10 tahun yang lalu

keren sekali gan suka sama makronya

 Repindo Nasution (114229)

10 tahun yang lalu

mantap ketajamannya....kl low angle lbh mantap nih

 Veky Hidayat (24002)

10 tahun yang lalu

mantab... tonal menawan hati... nice makro.. salam :)

 Victor Prima Nugraha (121996)

10 tahun yang lalu

nice kompo....... detail bagus.... salam

 Adam Bishawa (116164)

10 tahun yang lalu

wiiihh......tonal jernih bening......superb makro...salam :)

Muhammad Saparrudin (1640)

10 tahun yang lalu

cantik, tajam, detail, komposisi tone ok banget, BG soft, nice macro!!

 Maryoto (37796)

10 tahun yang lalu

Tajam, warna putih bunga terjaga.

 Sylvester Yanuar Berlianto (7545)

10 tahun yang lalu

Ketajamannya tdk perlu diragukan...tuajeeem banget, salam

 Sandy Tjong (7269)

10 tahun yang lalu

beautiful macro....

 Deddy Setiawan (67644)

10 tahun yang lalu

awesome... cantik banget.. salute

 Biogi Kristanto (77504)

10 tahun yang lalu

Kompo nya keren, tajam, tonalnya asyik. Mantab! Salam BC :)

 Sumardiyanto, ST (63333)

10 tahun yang lalu

Tajem...kompotonenya asik...clear....nice macro.........

Imam Hadrazi Baihaki (60)

10 tahun yang lalu

cakep makro nya bro, gambarnya tajam, komponya asik banget

 M.Chairil Anwar (52799)

10 tahun yang lalu

Tajem n bening,....tonalnya seger,............salam

 Setyo Kurniawan (12730)

10 tahun yang lalu

Cakep mas.. tajem objeknya..komponya juga asik.. salam mampir..

 Rahmatullah Al Fadhil (4289)

10 tahun yang lalu

tajamm,,,nice makro

 Sabriamin (41457)

10 tahun yang lalu

tajem banget bang..