Pembersih Meubel 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Sirajuddin (24)

Date Time Original: 2012:01:06 01:05:14
rnISO Speed Ratings: 200

Kategori
Lain-lain
Shooting Data
  • Aperture: f/4.8
  • Speed: 1/5
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D90 *
  • Lensa: Nikon 18-200mm f/3.5-5.6G IF ED DX VR *
  • Filter: Tidak Ada
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Mieke Suharini (9906)

12 tahun yang lalu

setuju sama Pak Marlin. pilihan background jg harus yg agak kontras untuk foto2 still life. terus jepret, Pak. semangat!

Marlin Naibaho (301)

12 tahun yang lalu

hajar terus pak, mungkin bisa dicoba objek yang lain. di Fn banyak contoh yang mungkin bisa menginspirasi karya" selanjutnya. sayang gearnya kalo hanya dibuat moto datar/flat gini. kalo soal teknik dll baca di forum berjibun tutorial/diskusi dengan teman" yang belajar juga. keep jepret !! salam.

 Sudirmanto Muchtar (84275)

12 tahun yang lalu

Selamat datang di FN, sappo... karya yg cukup menarik untuk seorang pemula :) tetapi, alangkah baiknya bila meluangkan waktu membaca aturan upload, terus jepret, kutunggu karyata, salam.................mr outbond

 Yulianus Firmansyah Ladung (13041)

12 tahun yang lalu

Maaf harus kasih 1 TD yah. Untuk still foto hasilnya kurang maksimal. Namun bila yang dimaksud bukan still foto, maka point-of-interestnya apa yah? Focus point jelas diarahkan ke kaleng itu, lantas yang ingin disampaikan apa? Btw, silahkan dikonfirmasi ke rekan-rekan moderator/administrator, apakah foto ini termasuk ambush marketing atau bukan, karena selain POI yang tidak jelas, juga karena lebih dominan merk kaleng-nya itu daripada hal lain. Semoga berkenan. Coba terus dan keep upload !!!