Sunset & The Sky Lines 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Alim Wijaya (661)

Date Time Original: 2011:12:10 18:23:48
rnISO Speed Ratings: 100
rnSeperti Foto Saya Yang Sebelumnya, Foto Saya Kali Ini Memainkan Konsep Siluet, Posisi Objek bagi saya Agak Sulit dan juga lingkungan yang sempit sehingga banyak Sesuatu Yang mengganggu,Namun Saya Memanfaatkan Moment Dimana Cahaya Matahari Yang tertutup Awan, Sehingga Membentuk Garis2 Cahaya yang menjadikan Experimen Siluet Saya Lebih Bervariasi ya walaupun ada beberapa Objek Yang Tidak Penting. namun Bagi Saya itu hanya penambahan Objek Foto saya, Mohon Arahan Dari Master PotoGrapher, Agar Menjadi Acuan Saya Untuk Menjadi Lebih Baik. Thanks.

Shooting Data
  • Aperture: f/5.0
  • Speed: 1/200
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 450D *
  • Lensa: Canon EF-S 18-55mm F/3.5-5.6 IS *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Fikri Ananda (1654)

12 tahun yang lalu

Konsep ok, ROL nya terekam. siluet memang terlalu rame. tapi dengan keterangan diatas bisa dimengerti. suka ROL nya bro alim. keep upload.

Marlin Naibaho (301)

12 tahun yang lalu

detail siluetnya oke banget, mulai dari atap rumah, tiang listrik beserta kabel & sky linenya juga terekam dengan apik. 3TU deh buat bapak, salam jepret!!

 Yulianus Firmansyah Ladung (13041)

12 tahun yang lalu

Saya sepakat dengan idenya. Hanya saja untuk sebuah hasil karya yg ingin merekam dgn tegas siluet, foto ini msh butuh banyak perbaikan. 1. Byk detail yg mengganggu dan tdk perlu (tiang listrik, kabel, dll) 2. Komposisi siluet pd kanan dan kiri tdk mendukung satu sama lain 3. Sudut pengambilan terlampau dipaksakan krn merekam terlampau banyak detail yg tdk mendukung siluetnya itu sendiri.

 Muh.Idrus Arsyad (10102)

12 tahun yang lalu

kerren LSnya..nice shoot..:)

Muhammad Qodrie (262)

12 tahun yang lalu

muantabz bro... salam jepret...