.::: Smile Narzis :::.  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Mohon Kritik, Saran dan Masukan....!!!
n
nTerimakasih Atas Apresiasi, Kritik, Saran dan Masukannya.

  • Nilai foto: 400
  • Dilihat: 1270
  • Waktu upload: Rabu, 23 Nov 2011
  • Lokasi: Taman Mambal, Purbalingga, Indonesia
Kategori
ManusiaModel
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 5D Mark II *
  • Lensa: Canon EF 70-200mm F/2.8 L IS USM *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Eka Nurcahyadi (1338)

1 bulan yang lalu

konsepnya bagus, tonenya enak, pose dan senyum si model asik. angle juga cantik. mau saran dan kritikan apa lagi Bli? Hehehehe Salam dari Palembang

Dinar Mohamad T. (97)

10 tahun yang lalu

Simply tapi menarik, keren dan mantap.

Dedy K. Susanto (107)

10 tahun yang lalu

Doff BG nya kereeen nich, pose yg asiik terkonsep dgn apik.

Arif Tritura (19)

10 tahun yang lalu

Hasil foto yg hangat ditambah gaya model yg pas . . . Tdk berlebihan, santai tapi menggoda . . .

Bimo Katon Bagus (540)

10 tahun yang lalu

lembutnyaaaaaaaa... nice.. mmuuuaaaacccchhhhhh

Noval Kurniansyah (780)

10 tahun yang lalu

perfect...

Muhamad Fahmi Nurjaman (25)

10 tahun yang lalu

nice.....

Icha Decory (18)

10 tahun yang lalu

nice....

 Muliawan Queency Putera (22419)

10 tahun yang lalu

mantap semuanya...

M.D.Kesuma Abadi (2721)

10 tahun yang lalu

DOF dan ekspresinya bikin gak tahan :D

Andry Agung (21)

10 tahun yang lalu

ajjiibbb

Ahmad Husnul Huluq (1024)

10 tahun yang lalu

"Yahuut..."

Oktaviyanti Retno A. (254)

10 tahun yang lalu

Enak bgt dilihat .. keren om . selamat . salam ^^

Troy Steve Kipuw (169)

10 tahun yang lalu

Komposisi dan ekspresi model bagus, kl boleh saran, lebih baik jam tangannya ngga usah di pakai, agak kurang matching dengan baju, kipas, dan kainnya, overall bagus

Sabarli Marta A.S (1484)

10 tahun yang lalu

1 kata 3 jempol : DAHSYAT

Rinaldi Wibiyanto (3639)

10 tahun yang lalu

posenya mantap,. bokehnya keren,. nice pic,.

Ilham Adipradana (181)

10 tahun yang lalu

ijonya adem banget,segerrrr

Marga Purbaya (106)

10 tahun yang lalu

bokeh...nice tone... salam

 Nurdin fachrudin (4468)

10 tahun yang lalu

juaraa,,,,asik pose,,salam,

 Erif Fathoni (20323)

10 tahun yang lalu

asek warnanya

Indra Wahyudi (1118)

10 tahun yang lalu

ok bgt bokehnya n warnanya jg asik, salam jepret ah....

 Arman Setiawan SH (41788)

10 tahun yang lalu

dof yg lembut serta objek terfokus akurat..nice pict

 Yudhi Suryanto (31127)

10 tahun yang lalu

Tajemnya, dof nya, tone nya, posenya, konsepnya semua matang luar biasa... salam hormat

 Hendri Gatot Sulistioko (8016)

10 tahun yang lalu

kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ^^

I Wayan Wiradana (227)

10 tahun yang lalu

Lembut banget... bokehnya kerenn nice pokoknya salam dari Lampung