Berjemur 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Kategori
Makro
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D90 *
  • Lensa: Nikon 55mm Macro *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Handy Mulyana W. (5499)

10 tahun yang lalu

Cantik tonal & lightnya,,, nice macro!

 Saiful Arif Ula K. (104522)

10 tahun yang lalu

kompotone yg indah dengan backlight yg menawan...

 Awalluddin (56357)

10 tahun yang lalu

Wowww..tajem...macronya kereeen...tonal n bokehnya menawan...Salam...

 Lita Pratikto (17536)

10 tahun yang lalu

Tajam sekali, kompotone dan lightingnya keren...

Arief Prasetiyo (412)

10 tahun yang lalu

saturasi dan kontrasnya pas...enak dilihat...TOP!!!

 M. Latif (65048)

10 tahun yang lalu

cantiik bro..........kontras tonalnya apiik......salam

Yod Aditama (1561)

10 tahun yang lalu

komponya boleh nih.. salam

 Fakry Hamdani (5108)

10 tahun yang lalu

Nice shot...salam

 Maryoto (37796)

10 tahun yang lalu

Excellent...

 Ngudi Santosa (87430)

10 tahun yang lalu

cantik macro&kupu2nya....tajam&detil

 Hardiansyah (29578)

10 tahun yang lalu

available light bikin keren nih foto.............. salam dari pontianak

 Rusdi Mauliansyah (15050)

10 tahun yang lalu

tanjung emang TOP lightnya jawara suka dengan Tone BGnya

 Ifandi (35679)

10 tahun yang lalu

Dahsyat macronya, cerah sekali..POI tajam dan cantik, salam hangat malam hari dari Tangerang...

 Dedy Gunawan (26595)

10 tahun yang lalu

muantabs brow

 Edy Diyana (58529)

10 tahun yang lalu

cantik sekali...ketajaman dan kompotone terjaga apik sekali...salam

 Suranto (64528)

10 tahun yang lalu

tajam dengan DOF mantab...lighting, tone dan kompo siiip...salam***

 Adiyanto (8229)

10 tahun yang lalu

cantik kupunya tajam,,salam

 Ryan Tiarno (36812)

10 tahun yang lalu

ligh dan warnanya bagus

 Budi Heriyanto (32373)

10 tahun yang lalu

artistik,compo bagus,teknis ok

 Teddy Rizal T. M. (44285)

10 tahun yang lalu

keren ketajaman dan tonalnya.... nice macro, salam

 Ahmadn Nafik Mundzir (32537)

10 tahun yang lalu

mantap

Anwar Affandi Harahap (1330)

10 tahun yang lalu

Keren!