Simple Pose ... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

met pagi sahabat semua ...
n
nterobati juga akhirnya rindu ini bisa manggung lagi di FN ...
n
nsalam minggu pagi ...

Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/350
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D90 *
  • Lensa: Nikon 80-200mm F/2.8D ED AF *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 M.ali Ghufron (14079)

7 tahun yang lalu

salam dahsyat,....nice polll

 Hafizham (11569)

7 tahun yang lalu

simple but yahudd....tetap the best lah Kang Nana

 Abdul Halik (24255)

8 tahun yang lalu

Banyak gambar yg terlewatkan olehku , Tone Colours cakep, Model juga cantik... Black Art Photography selalu tampil memukau ;)

 Wiyarto (10168)

8 tahun yang lalu

Bokeh na mak nyus bro..... tone nya juga mantab.

 Syafruddin (24774)

8 tahun yang lalu

nice pose nice tone, keren BGnx..perfecrto mas, very2 like it

 Herken (74810)

8 tahun yang lalu

simple tapi menarik oom..

 Alvin Laurentius Wiraja (17349)

9 tahun yang lalu

wah lama nggak kelihatan mas Nana :) hadir dengan upload foto baru yg seger, nice tone... ekspresi modelnya judes2 gimana gitu bikin penasaran, hhh

 Muhamad Setiawan (24595)

9 tahun yang lalu

apa kabar kang Nana..? kemana aja nih....

 Eka Kurnia Wijaya (38465)

9 tahun yang lalu

Akhirnya terobati juga kerinduanku tuk melihat karya kangmas ini..... mantaaaaap......

 Roni Kristanto (30531)

9 tahun yang lalu

Uhuuuiy pose n tonal e joos om Nana ... salam

 Asep Sukmana (8218)

9 tahun yang lalu

bokeh, tone dan komponya siiip.. mang

 Adryan Frankolin Antonius Rooroh (50611)

9 tahun yang lalu

nice tone and compo... salam AA

 Bartholomeus Hari Dwi N. (22578)

9 tahun yang lalu

Simple tapi tetep berkualitas mas Na.... Salam moto

 Maxie Ellia (62015)

9 tahun yang lalu

Posenya keren om...salam

 Mulawardi Sutanto (298812)

9 tahun yang lalu

pose dan ekspresinya cakep... salam....

 B. Benny Purnomo (67503)

9 tahun yang lalu

wuih kelewatan nih...tonal BGnya luar biasa, POInya masih menonjol dg dimensi yg menawan..salam selalu dari Waru

 Totok Indarto (7827)

9 tahun yang lalu

selesai bertapa ya kang.. tonenya tambah joss..

Saimin (4298)

9 tahun yang lalu

Tone nya asyik....lghtingnya oke..komponya mantap... Salam mas nana....

 Maulana Rahmat Nugraha (19424)

9 tahun yang lalu

posenya asik om...tonalnya jg mantap.. salam..

 Anang Pitoyo (10344)

9 tahun yang lalu

suka dengan tonal dan gelap terangnya om................

 Solahudin (14623)

9 tahun yang lalu

apik...

 Clemens (31208)

9 tahun yang lalu

makin mantap aja my brother ini....tajam banget

 Goneo mugantoro (13307)

9 tahun yang lalu

suka dengan tonalnya kalem...

 Ag. Farano Gunawan, ROMO (51517)

9 tahun yang lalu

Natural banget... suka yang kayak gini, gak terlalu "ekstrim".. he.he.he.he.

 ADI SULISTYANTO,S.Si.T,M.Kes (76701)

9 tahun yang lalu

abis melanglang buana kemana aja nih mas...???.....senang bisa hadir kembali..........jossss modelnya mas..........siiiiiiiiiiiiiip