berderet 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Arief Sudarsa (237779)

Date Time Original: 2010:06:27 09:50:11
nISO Speed Ratings: 100

  • Nilai foto: 154
  • Dilihat: 255
  • Waktu upload: Kamis, 21 Jul 2011
  • Lokasi: sangkanhurip, kuningan, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/9.0
  • Speed: 1/100
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 400D *
  • Lensa: Canon EF-S 10-22mm/3.5-4.5 USM *
  • Filter: goldie ir + cpl
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Maulana H.Sukmawijaya (13681)

8 tahun yang lalu

bermain dengan perspektif....keren. Salam hangat selalu

 M. Latif (65048)

8 tahun yang lalu

waduuh......jangan sering2 kang uplot yang beginian......gak kuat nih nahan hasrat wkwkwkwk.............persfektifnya asoooy...........salam

 Dwi Suhardi (69809)

8 tahun yang lalu

segerrrrrrr warnanya master

 Paulus Tanu (18895)

8 tahun yang lalu

goldienya dasyatttt......

 Teddy Rizal T. M. (44200)

8 tahun yang lalu

keren tonal IR dan perspektifnya... nice LS, salam

 Gesit Pinanjaya (26023)

8 tahun yang lalu

IR dg perspektif apik.......

 Maryoto (37796)

8 tahun yang lalu

Cakep....

 Tubagus Tisna Suherman (67565)

8 tahun yang lalu

compo nya asyik.., tambah keren pake goldie IR nya..., mantaaabz Kang, salam hangat jabat erat.klik.

 Edy Diyana (58529)

8 tahun yang lalu

tonalnya nggk nahan kang....mantabs...salam

 Budiharto (93029)

8 tahun yang lalu

tone ir nya makin mantab aja gan, keren komponya..salam

 Chanief Achmad Alfauzi (20772)

8 tahun yang lalu

indah komposisinya pak, asoy IRnya........*salam dari negeri kerajaan yordania*

 Tadjuddin Parenta (76170)

8 tahun yang lalu

asyek IRnya pak. angle, kompo & tone cantik....salam

 Mulawardi Sutanto (294184)

8 tahun yang lalu

warnanya suka... perspektif dan viewnya bagus.... salam....

 Indaningsih Juanda (38207)

8 tahun yang lalu

Ngejreng, toopppp........... Salam FN dari Jakarta...

 Suranto (64528)

8 tahun yang lalu

IR tone keren, view indah...perspektif nyiurnya sedap...salam***

 Agus Gunawan, junior (263835)

8 tahun yang lalu

indah sekali viewnya, indah sekali komposisi + tonalnya, mas............. salam hangat selalu.....

 Saiful Arif Ula K. (104522)

8 tahun yang lalu

perspektif dan tone IR nya emang menawan...

Veldy Permana (652)

8 tahun yang lalu

IRnya tajem...cerah... salam

 Agus sudarmanto (234582)

8 tahun yang lalu

Excellent..............salam

 M.Chairil Anwar (52799)

8 tahun yang lalu

Cakep Framing IR & Pohon Nyiur nya ,.....kompo & tonalnya mantab,,.....salam

 Dwi Dono Saputro (83814)

8 tahun yang lalu

LS dengan tonal IR yang indah...............salam

 Dony Bachtiar (73776)

8 tahun yang lalu

kompo manteb pakdhe, tonal e maknyuzzzz,salam PLAT N

 Surya M. Husein (93248)

8 tahun yang lalu

dimensinya Top.. komposisinya sip bgt.. IR tonenya sdh tidak diragukan lagi.. salam hangat selalu dari SBY..

 Henrycus Edi Wibowo (169623)

8 tahun yang lalu

cantik view dan componya pak

 Ewan Syamil (77561)

8 tahun yang lalu

Beautiful....Indah & menarik IR & compose nya....so great...salam