TUGU masa depan 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Pemandangan memprihatinkan, di mana simbol kota bahkan simbol profinsi seperti tak ter urus. Pemandangan yang ruet kabel saling berkelebat dimana-mana. dan tambah mirisnya Yogya yang dipredikatkan sebagai kota budaya yang seharusnya mengerti keindahan!

Kategori
Olah Digital
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon canon EF 18-35 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Harry Allan Papendang (5981)

12 tahun yang lalu

sah..sah aja sih kalo menurut gw fotonya..namanya jg seni..kebebasan berekspresi, walo sy sendiri merasa ada yg kurang sreg dng foto ini,tapi apa ya?..hehe..

Eldy S. Noerdin (3247)

12 tahun yang lalu

keren pictnya....dapet pesannya....nice oldig.....

Danar Adi Nugroho (53)

12 tahun yang lalu

jadi sebelum ambil foto, anda beli miniatur tugu dulu?? :D. Simpen baek2 ya bro, buat kenang2an :D. Anda ambil foto, pencahayaannya kurang bagus bli, bayangannya malah ada di depan. CMIIW

 Robertus Purwocarito (35091)

12 tahun yang lalu

belajar motret baru belajar olah digital :) semoga berkenan tak tambahin dikit ya mas ya... saat kita menghasilkan foto yg sempurna, mau diolah seperti apa aja akan menghasilkan sesuatu yg bagus, nah kalo hasi foto pertamanya aja udah kurang mo diolah setengah mati tetep aja sama..saya berkomentar seperi ini bukan karena sombong..dan saya sudah membuktikan apa yg saya omong.

 Wahyu Budi Ismail (7801)

12 tahun yang lalu

Dari segi foto sendiri, so-so.. dan banyak editan yg tdk 'masuk'. Jika dimaksudkan sebagai kritik, maka kata 'pemandangan' tidak selayaknya disandingkan dengan foto hasil olah digital tapi lebih kepada foto jurnalistik atau apa adanya. Panambahan keterangan tersebut lebih cenderung kepada kritik sinis daripada membangun.

 I Komang Alit Widiasa (18413)

12 tahun yang lalu

Ah..Kritik sosial yang waajar fotonya....apanya yang masalah ya????

 Kristanda Atmaja (15541)

12 tahun yang lalu

Nilai 1 Untuk olah digitalnya yg masih perlu banyak perbaikan. Untuk fotonya ok lah :) Nih bukannya mau ngebela jogja cuma karena saya orang jogja loh yah :D Yang gak nyambung itu kabel2xnya ... masa ada kabel keyboard juga :D kalo kabel keyboard berserakan mau saya ... buat di kiloin :D hehehe .... Nnti kalo saya udah beli lensa 700mm saya mau foto kegiatan judi sabung ayam di bali ah :D heheh (kalo udah beli tapi dan mampu buat beli tiket kebali :D) ilustrasi atas ok .. cuma yang bawah salah banget ...

 Fr. Edy Santoso, Singomoto (189664)

12 tahun yang lalu

asyik juga kritiknya ... memang penataan kota Yogya bisa dibilang terlambat, walaupun sekarang sudah mulai ada perbaikan ..

 Ag. Farano Gunawan, ROMO (51632)

12 tahun yang lalu

Nothing but.... need confirmation... are those objects really photograph by yourself? --- Add.: Terakhir ke Jogja kapan? 2TU karena masih kurang rapi, arah jatuh bayangan masih kurang pas :)

 Luthfi Suryadi,stung (7202)

12 tahun yang lalu

sebuah kritik sah sah saja....

 Ryan Tiarno (36812)

12 tahun yang lalu

dalam pendapat saya, ini merupakan kritik sosial, dan saya lebih prefer kalo dibuat seperti foto jurnalistik agar temen2 yang belum pernah berkunjung ke jogja dapat lebih melihat realitas konfrontasi dimana sebuah simbol kota yang harusnya lebih diperhatikan karena nilai historisnya namun pada kenyataannya terkesan tidak terurus.

 M. Jeffry Hanafiah (4833)

12 tahun yang lalu

asik mas fotonya. meski pengerjaannya masih kurang halus, tetapi pesannya cukup kuat. ditambah caption yang cukup jelas mendekati fakta. serasa sedang melintasi kawasan tugu Jogja yang semakin hari semakin riuh. beberapa waktu yang lalu sempat ada perbaikan di kawasan ini. saya fikir akan jadi lebih baik, eh..malah makin gak karuan.

Rio Candra Wirawan (1632)

12 tahun yang lalu

Gambar ini (ditambah dengan captionnya) KURANG PANTAS untuk dipublikasikan. Sepertinya editor ingin memberikan citra negatif pada obyek yang bukan kebetulan adalah sebuah simbol kebudayaan suatu daerah yang selalu dibanggakan oleh rakyatnya. Mungkin lebih baik Anda tidak mempublikasikan ilustrasi seperti ini. ...IMHO

 Roes Aldi A.M (3715)

12 tahun yang lalu

oldig nya serem

Choirul Huda (1435)

12 tahun yang lalu

oldingnyaa mantap...

Anthony Fransisco (51)

12 tahun yang lalu

editannya msh kurang halus,, lebih diperhatikan lagi detilnya

I Putu Sastra S. (1532)

12 tahun yang lalu

nice pic,.. mantap benar,... mampir ya kawan

Muhammad Syams Surya (2878)

12 tahun yang lalu

hati2 sama caption-nya lho mas, lagian itu kayaknya papercraft tugu (saya juga punya),bukan tugu asli,BTW oldignya keren,..salam

Andres Dony Wijaya (617)

12 tahun yang lalu

nice OLDIG... asek asek asek