Cheerful Group 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Mereka adalah kakak kelas saya di sekolah St.Albertus DEMPO Malang yang akan lulus tahun ini. Foto ini dibuat untuk yearbook SMA mereka.
rnDate Time Original: 2011:03:09 14:17:24rnISO Speed Ratings: 100

Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 500D *
  • Lensa: Canon EF 85mm f/1.8 USM *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Emrino (15631)

8 tahun yang lalu

nice moment

Bagus Kurnianto (1)

8 tahun yang lalu

toningnya asik gan, tpi frame nya agak gmn gtu mempengaruhi POI nya, tp scra ksluruhan saya suka, kalo blh tau, lightingnya pake apa aja gan? cm pake 2 flash bkn? mhon pencerahannya.tq

Syuhuva Aufie Cindradika (13)

9 tahun yang lalu

keren nih.. bs buat ide ;)

 Muhammad Arif Akbar (12513)

10 tahun yang lalu

Buat saya judulnya kurang kena, karena dua cowok di ujung kiri dan kanan expresinya tidak cheerful. Udh gitu arah liat mata modelnya juga ga kompak. FG mnrt saya masih terlalu gelap dan cahaya yang jatuh di rambut model ke 2 dan ke 3 dari sebelah kiri berlebihan. Emang susah sih kl mau buat foto yg sempurna.

Eliezer Novaldo Dwiputra (625)

10 tahun yang lalu

keren masbro :D

Annette Soehatmo (71)

10 tahun yang lalu

sangarr gaann!

 Mirwan (7216)

10 tahun yang lalu

konsepnya asik, fun bnget, nice capture brotha.. salam

Rayner Wijaya (34)

10 tahun yang lalu

Lighting dan tonenya kerennn wihhh...

Anung Bramanta (239)

10 tahun yang lalu

nice tone!

 William Sitompul (37141)

10 tahun yang lalu

Nice lighting, keren :)

M. Ramadhan A. (772)

10 tahun yang lalu

hairlight nya suka banget om

Batara Bayu Soedarwanto (1295)

10 tahun yang lalu

bg nya asik, komposisinya asik, lightingnya asik, asistennya asik

 Zuhri Ruslan (7847)

10 tahun yang lalu

Rim light menarik keren foto groupnya. ide bagus

Evan Elianto Supar (1618)

10 tahun yang lalu

cakep nih kompo sm pencahayaannya, terutama ad backlightnya...saluut om

M. Noor Mushoddiq (4073)

10 tahun yang lalu

keren....

Fadjar Majardi (1199)

10 tahun yang lalu

konsep n permainan lighting yg ok punya nih..... salam

 H. Adrinoviar Budiman (16972)

10 tahun yang lalu

komposisinya cakep, lightnya cakep terutama backlightnya...salut...salam

Effri Irawan (1913)

10 tahun yang lalu

lightingnya keren.. salam

 Yoga Agusta (16648)

10 tahun yang lalu

backligthnya oke bgt..

O. Frenly Wijaya (652)

10 tahun yang lalu

lightingnya keren gan

 Vincentius Ivan (9832)

10 tahun yang lalu

Foto group yg lain daripada yg lain. Rim lighting dan olah tonalnya OK banget. Salam.

Danar Widyatmoko (3259)

10 tahun yang lalu

lighting sm kompo menarik....

Fernando Emanuel Zega (2721)

10 tahun yang lalu

keren

 Mishbahul Munir (15009)

10 tahun yang lalu

lighting asik, ekspresi cowok kalah dgn ceweknya!

Sihabudin (1187)

10 tahun yang lalu

backlightnya keren..tob !