:: CACAT (Calon Cantik) :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

ISO Speed Ratings: 400
rnFoto ini diambil waktu acra fashion on the street di PJB
rnMohon Kritik dan sarannya

  • Nilai foto: 56
  • Dilihat: 169
  • Waktu upload: Kamis, 17 Feb 2011
  • Lokasi: Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/320
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 1000D *
  • Lensa: Canon EF-S 55-250mm F/4-5.6 IS *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 R.Agung Harsono (33003)

9 tahun yang lalu

imutt & cantik ..., sangat ekspresif posenya...!!...

 Achmad Syamsu Hidayat (160802)

9 tahun yang lalu

Manis skali senyumnya..... isolasi yg indah..... salam hangt

Maria Sylvia (128)

9 tahun yang lalu

bgus nih :) tp jempolny kena dikit tuh .. ^^

Poundra Rizky Afrizal (154)

9 tahun yang lalu

ide agar objek dibuat diisolasi sudah bagus mas.. sayang, bocor di jempol...

 Kuswarjono, SP (177788)

9 tahun yang lalu

keputusan tepat obyek di isolasi...sayang ada sedikit bocor di jempolnya... Salam senyum :) malamhari plus cap tiga jempol dari Malang

 Reski Wahyu Perdana (32227)

9 tahun yang lalu

isolasinya cakep tapi masih ada yang bocor di ujung jempol kirinya. salam hormat saya..

 rafi_45 (17645)

9 tahun yang lalu

tangannya kena tuh.. dikiiiiittt. lagi..

 ADI SULISTYANTO,S.Si.T,M.Kes (76701)

9 tahun yang lalu

mumpung di isolasi seharusnya BG-nya diblur aja bro......cantik gayanya...........siiiiiiiiiiiiiiip

 Erwin Firmansyah (13705)

9 tahun yang lalu

isolasinya asik mas...ekspresinya juga manis...

 Tadjuddin Parenta (76170)

9 tahun yang lalu

isolasi warna dan ekspresinya cakep..... salam

Sarifudinn (11)

9 tahun yang lalu

modelnya sepp. dan tonalnya mantab

 Rori Aniza (12984)

9 tahun yang lalu

kompo yang asik mas,,, suka banget ne ama tonalnya,,, salam hangat dari padang...

 Bagus Krismawanto (5575)

9 tahun yang lalu

Cantik.jarinya bocor BW om....

Mustofa (1118)

9 tahun yang lalu

cacat neh (calon cantik) hehe........ salam

Muhammad Irwan (1783)

9 tahun yang lalu

isolasi warnanya rapi euy...