Pulang Menjala... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2010:09:07 17:59:56
nISO Speed Ratings: 200

  • Nilai foto: 64
  • Dilihat: 168
  • Waktu upload: Sabtu, 12 Feb 2011
  • Lokasi: Batanghari river, Jambi, Indonesia
Kategori
LandscapeManusia
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 1000D *
  • Lensa: Canon EF-S 18-55mm F/3.5-5.6 IS *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Noldi Ariesyanto (1816)

9 tahun yang lalu

nice siluet..

Dwi Ariyogagautama (299)

9 tahun yang lalu

sayah suka tonenya.salam yow

Andreas I. Sugiarto (889)

9 tahun yang lalu

Secara keseluruhan dari foto (komposisi, tone warna, momen) sih sudah jempol 3 deh .... cuma kayaknya judulnya rada kurang kuat ya (soalnya judul juga termasuk bagian vital dari karya seni sih ...... ). Kalo judulnya 'Pulang' mungkin akan lebih bagus rasanya (soalnya gak tahu karakter di foto abis menjala atau mau buru2 makan malam) ...... Sorry kalo komen yang gak penting ....... Salam !!!.

 Mohamad Fajar (24736)

9 tahun yang lalu

Great shot.. indah menawan hati...

Yusharnia Kristiono M. (765)

9 tahun yang lalu

wah! mantabs nih...salam 1000D yah Bos ;)

 Monica Anantyowati (22953)

9 tahun yang lalu

LS yg cakep ...tonal orange nya cantik banget...salam HEBAT

M. Syahrul Khair (2559)

9 tahun yang lalu

nice tone...salam 1000D

 Mieke Suharini (9906)

9 tahun yang lalu

indah sekali tonenya

 Albert (10633)

9 tahun yang lalu

siluet n sunset nan elok dipandang mata...salam AP

Abdullah Ramdhani,tc (1411)

9 tahun yang lalu

cakep...nice moment...tone & komponya ok

 Didik Budi Susilo (51574)

9 tahun yang lalu

keren...langitnya cantik

 Johanes Lewi Nugroho (6483)

9 tahun yang lalu

keren view, tone dan komponya.... jepret terus mas bro... salam 1000D

Aryanto Sese Pratama (594)

9 tahun yang lalu

nice moment bang..