Pagi itu didesaku....  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

sejuknya nuansa pagi
rnmenyemangati utk mencari sesuap nasi
rnbiarpun tahun berganti
rnku takkan menyerah utk hidup ini
rn.
rn.
rnselamat tahun baru 2011!
rnsongsong pagi yg baru

  • Nilai foto: 376
  • Dilihat: 959
  • Waktu upload: Jumat, 31 Des 2010
  • Lokasi: madura, Jawa Timur, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D300 *
  • Lensa: Tokina 12-24mm f/4.0. *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Ronald Wirawan (464)

12 tahun yang lalu

seperti fairy tale hehehee...

Mahendra Kusuma B.S. (201)

12 tahun yang lalu

super sekali ini mas senja....

Marizal Micus (2564)

13 tahun yang lalu

oldignya cakep banget..

Gunawan (68)

13 tahun yang lalu

editanya msh terlihat jelas ya..warna kuningnya terlalu menggangu dan bayangan hitam petani kurang jelas

 Johansyah Syafri (14597)

13 tahun yang lalu

Top banget. Mantap hasil olahannya. Salam kenal.

Andriyanto Wibowo (1435)

13 tahun yang lalu

tonalnya mantappp...

Halim Wahab (30)

13 tahun yang lalu

tonenya mantep nih.. berasa old...

 Rio Maesa (3718)

13 tahun yang lalu

olahannya adem banget, komposisi dan tonalnya saya suka, salam

Ofieq (414)

13 tahun yang lalu

kompo n' tone cakep bener

 Rudy Eryanto (13801)

13 tahun yang lalu

cantik olahanya....

 Hendro (12090)

13 tahun yang lalu

keren olahannya...selamat FPE...

 Edwin Mogi (46683)

13 tahun yang lalu

Sip...

Satria Sudjono (1022)

13 tahun yang lalu

mantap

 Suhendro Leksono (12888)

13 tahun yang lalu

terlalu kuat contras nya om...scara kompo udh ok...imho

Lazuardi Ichsan Iqbal (2074)

13 tahun yang lalu

oldignya oke, master. salam newbie

Fiki Aristantie (6)

13 tahun yang lalu

wow,,, keren bgt,, tp gk bs kasih komentar yg berharga,, yg pasti aq suka bgt ma (kebo/sapi?) yg lg rebahan santai n komposisiny,, ajib......bgt!!!

 Nordin (80151)

13 tahun yang lalu

selamat FPE...salut dg karya anda... salam dari SERUYAN

Darmansyah Lubis (950)

13 tahun yang lalu

Good olahannya dan dimensinya bagus

Ichsan Nur Adha (584)

13 tahun yang lalu

tonalnya asik om, salam

 Andy Natawijaya (26573)

13 tahun yang lalu

komposisi dan tonalnya cakeep... great shot...

Surya Sitepu (82)

13 tahun yang lalu

mantaf..... toen yg sangat bagus....

 Teddy Rizal T. M. (44285)

13 tahun yang lalu

wow, oldig nya perfect

Fitrian Nur (1264)

13 tahun yang lalu

Oldignya mantap Om....

 Reynold Tambunan (4418)

13 tahun yang lalu

mantap kali oldignya nih

Muhammad Rasyidi (783)

13 tahun yang lalu

cakep oldig nya.. kapan ya saya bisa bikin foto kayak gini.. halaaah.. :)