blakang rumah 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2010:08:04 15:38:22
nISO Speed Ratings: 100

  • Nilai foto: 23
  • Dilihat: 148
  • Waktu upload: Jumat, 06 Aug 2010
  • Lokasi: coban rondo malang), Jawa Timur, Indonesia
Kategori
Nature
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/2
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 500D *
  • Lensa: Canon EF 50mm f/1.4 *
  • Filter: uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Dedy Gunawan (26595)

10 tahun yang lalu

aperturenya dinaikin dikit pasti cakep nih bro..salam

 Dedy Gunawan (26595)

10 tahun yang lalu

aperturenya dinaikin dikit pasti cakep nih bro..salam

Raditya Meidianto (506)

10 tahun yang lalu

ss nya udah oke.. tp kyk nya lensa kena cipratan air ya?

Raditya Meidianto (506)

10 tahun yang lalu

ss nya udah oke.. tp kyk nya lensa kena cipratan air ya?

Freddy T. H. Sinurat (1256)

10 tahun yang lalu

Suka dengan gerakan airnya..

Freddy T. H. Sinurat (1256)

10 tahun yang lalu

Suka dengan gerakan airnya..

 Ronaldy Irfak, ST (72324)

10 tahun yang lalu

ikut pendahulu....salam dari jayapura

 Ronaldy Irfak, ST (72324)

10 tahun yang lalu

ikut pendahulu....salam dari jayapura

 Juni Yudhawanto (11425)

10 tahun yang lalu

biasa aja neh.......

 Juni Yudhawanto (11425)

10 tahun yang lalu

biasa aja neh.......

Budianto (913)

10 tahun yang lalu

coba pake ND.. speed ke 2-4 second... pasti airnya lbh mantab... overal OK... ^^ tq gan... IMHO

Budianto (913)

10 tahun yang lalu

coba pake ND.. speed ke 2-4 second... pasti airnya lbh mantab... overal OK... ^^ tq gan... IMHO

Busthom Andri Fajar (2329)

10 tahun yang lalu

Jadi kangen kota malang, salam

Busthom Andri Fajar (2329)

10 tahun yang lalu

Jadi kangen kota malang, salam

Bachtiar Kemal (1030)

10 tahun yang lalu

SSnya enak bgt.,.. tapi lebih enak lagi klo dibelakang rumah nemu yg begini'a,,heeee.... framenya gak menggangu mas.. IMHO

Bachtiar Kemal (1030)

10 tahun yang lalu

SSnya enak bgt.,.. tapi lebih enak lagi klo dibelakang rumah nemu yg begini'a,,heeee.... framenya gak menggangu mas.. IMHO