lips.. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

masih dalam rangka belajar lighting di studio badaro nya mas herry, ga pake edit apa-apa, cuman crop doang agar POI nya lebih fokus
rnmohon masukan dari om dan tante senior untuk gambar ini
rnmodel : ajeng

  • Nilai foto: 55
  • Dilihat: 205
  • Waktu upload: Selasa, 18 Mei 2010
  • Lokasi: surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/10.0
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D3000 *
  • Lensa: Nikon 18-55mm f/3.5-5.6G AF-S VR *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Herry Hermawan (58872)

12 tahun yang lalu

kalo lighting udah sip lah...hehehe...tapi momennya pas banget jadi ekspersinya enak banget dilihatnya.

 Herry Hermawan (58872)

12 tahun yang lalu

kalo lighting udah sip lah...hehehe...tapi momennya pas banget jadi ekspersinya enak banget dilihatnya.

 Amiruddin Winardi (29935)

12 tahun yang lalu

Tone n lighting yang keren....Mau Terus Pantang Gak Motret....salam WONG KITO GALO

 Amiruddin Winardi (29935)

12 tahun yang lalu

Tone n lighting yang keren....Mau Terus Pantang Gak Motret....salam WONG KITO GALO

Refianto Kurniawan (2910)

12 tahun yang lalu

tajem ok, ekspresi ok, angle agak terlalu bawah.. great pic mas.. salam

Refianto Kurniawan (2910)

12 tahun yang lalu

tajem ok, ekspresi ok, angle agak terlalu bawah.. great pic mas.. salam

A.W.R. Putra (3375)

12 tahun yang lalu

lighting-nya cakep & halus, fotonya jg tajam.. angle-nya msh terlalu di bawah dagu kalau mau fokus ke bibir, jadinya porsi ruang leher & dagu yg mendominasi ruang..

A.W.R. Putra (3375)

12 tahun yang lalu

lighting-nya cakep & halus, fotonya jg tajam.. angle-nya msh terlalu di bawah dagu kalau mau fokus ke bibir, jadinya porsi ruang leher & dagu yg mendominasi ruang..

 Noeryanto (8005)

12 tahun yang lalu

cakep...cakep....

 Noeryanto (8005)

12 tahun yang lalu

cakep...cakep....

 Tony Subagio (4810)

12 tahun yang lalu

klo judulnya lips... kayaknya kurang kuat POInya.. tp nice pose n skintonenya.. salam dr newbie balikpapan

 Tony Subagio (4810)

12 tahun yang lalu

klo judulnya lips... kayaknya kurang kuat POInya.. tp nice pose n skintonenya.. salam dr newbie balikpapan

 Puguh Kurniawan (159435)

12 tahun yang lalu

suka ekspresinya

 Puguh Kurniawan (159435)

12 tahun yang lalu

suka ekspresinya

Hary Pamudho Utomo (1032)

12 tahun yang lalu

tone dan angle asyik banget....salam pemula

Hary Pamudho Utomo (1032)

12 tahun yang lalu

tone dan angle asyik banget....salam pemula

Johan Surya (2622)

12 tahun yang lalu

crop n light, enak di mata...

Johan Surya (2622)

12 tahun yang lalu

crop n light, enak di mata...

 Adamsyah Moelia (4410)

12 tahun yang lalu

Pose dan Skin tonenya asyik, .....lightingnya pas.....salam

 Adamsyah Moelia (4410)

12 tahun yang lalu

Pose dan Skin tonenya asyik, .....lightingnya pas.....salam

 Rudi Sidharta (16199)

12 tahun yang lalu

skintone N abglenya kerennnnn....mantabbbbb...salam

 Rudi Sidharta (16199)

12 tahun yang lalu

skintone N abglenya kerennnnn....mantabbbbb...salam

 Ferdinan Handrata (3869)

12 tahun yang lalu

skin tone dan lightingnya menawan,......crop oke,....saliiim

 Ferdinan Handrata (3869)

12 tahun yang lalu

skin tone dan lightingnya menawan,......crop oke,....saliiim

 Remmy Basasky (20379)

12 tahun yang lalu

nice tone..sayang angle and croping terlalu ketat..imho..salam kenal