.: HD :. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

kembali mengolah foto lama.. semoga tidak bosan :)
rn
rn
rnsama2 menyalurkan hobby..
rnsi beliau dengan hobby motor HDnya.. si aku dengan hobby motretnya.. hehe.. yah dipaksa dengan suka rela untuk menjadi model dadakan heuheu..
rn
rnSalam hangat semua...
rnTerima kasih sudah mampir.. C&C tentu saja sangat dinanti.. ^^
rn
rnassalamu'alaikuumm.. :)

  • Nilai foto: 263
  • Dilihat: 367
  • Waktu upload: Rabu, 12 Mei 2010
  • Lokasi: pinggir rumah @ Yanbu, Saudi Arabia
Kategori
Manusia
Shooting Data
  • Aperture: f/10.0
  • Speed: 1/20
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D90 *
  • Lensa: Nikon 18-105mm f/3.5-5.6G ED VR AFS DX *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Charles Laurent (15405)

9 tahun yang lalu

Tajam...Low anglex mnatabs...tonalnya dahsyat...salam CL

 Reno Dino (11908)

9 tahun yang lalu

ih makin pinter aja, cocok buat foto kalender nih... pasti motret nya sampe nungging nungging xixixixix salam senyum bu hj ^_^

 Reno Dino (11908)

9 tahun yang lalu

ih makin pinter aja, cocok buat foto kalender nih... pasti motret nya sampe nungging nungging xixixixix salam senyum bu hj ^_^

 M. Aat Fathurohman (8842)

10 tahun yang lalu

Nice shot... Good angle & compo... Rgds.

 M. Aat Fathurohman (8842)

10 tahun yang lalu

Nice shot... Good angle & compo... Rgds.

 Yogi Wicaksono (29943)

10 tahun yang lalu

wiw sangar...great shoot

 Yogi Wicaksono (29943)

10 tahun yang lalu

wiw sangar...great shoot

Sudjianto (2594)

10 tahun yang lalu

Mantap pisan tone-na....tajam...model-na garang...boleh dunk pinjem HD-na....semoga berkenan...salam....

Sudjianto (2594)

10 tahun yang lalu

Mantap pisan tone-na....tajam...model-na garang...boleh dunk pinjem HD-na....semoga berkenan...salam....

 Sugito Wijaya (7412)

10 tahun yang lalu

Anglenya mantaab teh. Suka sama yg gonjreng² juga yach ;-)

 Sugito Wijaya (7412)

10 tahun yang lalu

Anglenya mantaab teh. Suka sama yg gonjreng² juga yach ;-)

 Agus Nasir (14666)

10 tahun yang lalu

Mantappp....angle keren...komponya asyik...salam dari paraoh city

 Agus Nasir (14666)

10 tahun yang lalu

Mantappp....angle keren...komponya asyik...salam dari paraoh city

 Seto Herwandito (10638)

10 tahun yang lalu

Wuih asik Mbak.. Suka dengan anglenya Birunya TOP salam

 Seto Herwandito (10638)

10 tahun yang lalu

Wuih asik Mbak.. Suka dengan anglenya Birunya TOP salam

 Ahmad Musyafa (8872)

10 tahun yang lalu

Subhanallah......Indah banget view n anglenya Teh.......

 Ahmad Musyafa (8872)

10 tahun yang lalu

Subhanallah......Indah banget view n anglenya Teh.......

Hentje (406)

10 tahun yang lalu

ini dia semuanya dapat......... fatboynya cakep, laki2 yg lg duduk jg cakep tonalnya cakep,anglenya cakep, gayanya cakep dan lebih cakep lg gaya org yg lagi motret dibelakang kameranya...... (aku lg ngebayangin gimana ya mba Hawa gayanya ngambil potretnya :D) ralat: bukan fatboy tapi roadking..... aku lg ngebayangin fatboy LO jadi liat motor hd pasti sebutnya fatboy hahahahaha

Hentje (406)

10 tahun yang lalu

ini dia semuanya dapat......... fatboynya cakep, laki2 yg lg duduk jg cakep tonalnya cakep,anglenya cakep, gayanya cakep dan lebih cakep lg gaya org yg lagi motret dibelakang kameranya...... (aku lg ngebayangin gimana ya mba Hawa gayanya ngambil potretnya :D) ralat: bukan fatboy tapi roadking..... aku lg ngebayangin fatboy LO jadi liat motor hd pasti sebutnya fatboy hahahahaha

 Zahrul Jihad (31742)

10 tahun yang lalu

wow................frog anglenya maknyus.........love it all aspect ukhty..

 Zahrul Jihad (31742)

10 tahun yang lalu

wow................frog anglenya maknyus.........love it all aspect ukhty..

Rusdy Suki (2233)

10 tahun yang lalu

Luar biasa Kak fotonya ini. Salute deh...

Rusdy Suki (2233)

10 tahun yang lalu

Luar biasa Kak fotonya ini. Salute deh...

 Rosita Hs (11545)

10 tahun yang lalu

Wah Top Markotop. Gak rugi jadi model nya Teh Hawa. Halus pisan euy. Langitnya biru nya edan...duh kapan yah mau berguru dengan si Teteh cantik ini.

 Rosita Hs (11545)

10 tahun yang lalu

Wah Top Markotop. Gak rugi jadi model nya Teh Hawa. Halus pisan euy. Langitnya biru nya edan...duh kapan yah mau berguru dengan si Teteh cantik ini.