quatro 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Arief Sudarsa (237779)

  • Nilai foto: 289
  • Dilihat: 403
  • Waktu upload: Senin, 03 Mei 2010
  • Lokasi: rumah, bandung, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/16.0
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 450D *
  • Lensa: Tamron 90mm f/2.8 Macro 1:1 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Reza Nurfikri Fauzi (34577)

9 tahun yang lalu

Wonderfull.. very good catch master.. salam salut ;)

 Reza Nurfikri Fauzi (34577)

9 tahun yang lalu

Wonderfull.. very good catch master.. salam salut ;)

 Reza Hilmy (64903)

9 tahun yang lalu

brrr.....raja cling beraksi...sanget indah bulirnya...salam.

 Reza Hilmy (64903)

9 tahun yang lalu

brrr.....raja cling beraksi...sanget indah bulirnya...salam.

 Imam Subhan (213153)

9 tahun yang lalu

Montog bener bulirnya....refleksi lings paten

 Imam Subhan (213153)

9 tahun yang lalu

Montog bener bulirnya....refleksi lings paten

 Heru Wahyudi (24664)

9 tahun yang lalu

cantik komponya kang...clink dan tajem..salam hangat

 Heru Wahyudi (24664)

9 tahun yang lalu

cantik komponya kang...clink dan tajem..salam hangat

 Eko Setiawan (11909)

9 tahun yang lalu

DASYAT Kinclonk dan Bening sekali Pak...salam TOP

 Eko Setiawan (11909)

9 tahun yang lalu

DASYAT Kinclonk dan Bening sekali Pak...salam TOP

 S. Hawa Nurhikmah (14523)

9 tahun yang lalu

saya ga bolak kalau diajarin dapet embun yg bening beginiiii kang.. :D

 S. Hawa Nurhikmah (14523)

9 tahun yang lalu

saya ga bolak kalau diajarin dapet embun yg bening beginiiii kang.. :D

 IR. Dadan Ramdani (88593)

9 tahun yang lalu

selalu menawan jepretan embunnya...tajam..bening...dan ga abis2 idenya...salut kang...salam.

 IR. Dadan Ramdani (88593)

9 tahun yang lalu

selalu menawan jepretan embunnya...tajam..bening...dan ga abis2 idenya...salut kang...salam.

 Syamsul Bahri (72473)

9 tahun yang lalu

Emang paling jago kalo soal jepret embun nih kang Arief..super tajam & kok bisa gitu ya???hehehehe...

 Syamsul Bahri (72473)

9 tahun yang lalu

Emang paling jago kalo soal jepret embun nih kang Arief..super tajam & kok bisa gitu ya???hehehehe...

 Hari Murti Wiyadi (9474)

9 tahun yang lalu

Tajam... crystal clear shot, Nice macro shot.

 Hari Murti Wiyadi (9474)

9 tahun yang lalu

Tajam... crystal clear shot, Nice macro shot.

 Endang Kuswindarti (129044)

9 tahun yang lalu

Bening.., kinclong dengan komposisi yang indah..., salam dari Zoetermeer

 Endang Kuswindarti (129044)

9 tahun yang lalu

Bening.., kinclong dengan komposisi yang indah..., salam dari Zoetermeer

 Paulus Hendro Priatmoko (62672)

9 tahun yang lalu

lama dah gak mampir neh .... wah tetep aja cling airnya mas darsa .... salam hangat selalu mas darsa .... salam

 Paulus Hendro Priatmoko (62672)

9 tahun yang lalu

lama dah gak mampir neh .... wah tetep aja cling airnya mas darsa .... salam hangat selalu mas darsa .... salam

 Zahrul Jihad (31742)

9 tahun yang lalu

seperti lionel messi yg mencetak 4 gol kegawang arsenal....he..he.....ke 4nya cakeeeeep.....salam hormat.....

 Zahrul Jihad (31742)

9 tahun yang lalu

seperti lionel messi yg mencetak 4 gol kegawang arsenal....he..he.....ke 4nya cakeeeeep.....salam hormat.....

 Handoko Kurniawan (15547)

9 tahun yang lalu

seperti biasanya...nice dew dengan olahan yg khas...salam...