:: Beauty Red :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2010:03:04 12:46:23
nISO Speed Ratings: 200
n
nsilakan diberi kripik....
nsalam jepret..

Kategori
ManusiaModel
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/1000
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 50D *
  • Lensa: Canon EF 70-200mm f/2.8 L USM *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Libertus Steve Matuari (12425)

9 tahun yang lalu

Weleh2 om.... Lanjuttttt no komen dah.

 Arie Triadji (7279)

9 tahun yang lalu

Amazing!!!!! Great shoot! Salam!

Dedi Riyanto (1945)

9 tahun yang lalu

Tep, mantep banget. Sukses Selalu Dengan Karyanya. Salam dari Kukar..

Ellym Bachtiar Rifai (1226)

9 tahun yang lalu

wow...stunning pict..salam

Deddy Irawan (1071)

9 tahun yang lalu

bener2 apik.....salut.....

Agung Mardiyanto (3678)

9 tahun yang lalu

cakep komposisinya.

Tidar Andika (4009)

9 tahun yang lalu

wuih merah menyala..gaunnya keren mas..melayang..

Wisnu Adilaksana (2813)

9 tahun yang lalu

glek.....keren banget

Rahman Diqi (201)

9 tahun yang lalu

wiidiihhh,, cocok nih klo sambil dengerin lagu,, seleeeendaaanggg suteeeraaaaa.... ahahahahah *gokil

Johan Surya (2622)

9 tahun yang lalu

mantab merahnya..

 Budiharto (93025)

9 tahun yang lalu

keren , lady in red .....salam

Leonardo Musa (2949)

9 tahun yang lalu

suka bagt sam merahnya.....

Andri Permana (1173)

9 tahun yang lalu

maknyus abiss...3TU

Daniel Ari Purnomo (1411)

9 tahun yang lalu

its so nice beautifull red

 Doni Setiawan (69090)

9 tahun yang lalu

soft tone nya asik, dofnya keren...salam pagi

Jihad Akbar (6319)

9 tahun yang lalu

keren tone nya pass banget....komponya apit...

Oeij. Freddy Wijaya (341)

9 tahun yang lalu

mantabbbbbb.......

Abdul Basit Mukaffi (280)

9 tahun yang lalu

Cakep bener... gimana ngatur kainnya tuh. anda layak dapat nilai sempurna..!!!

Reeno Rahmadi (400)

9 tahun yang lalu

nice..

 Solaiman Sulito Ongkowidjaja (32006)

9 tahun yang lalu

mantap komponya

Yuberlin Tyson Firdaus Situmorang (704)

9 tahun yang lalu

nice shoot n beautifull red.. keren foto mantep yeah..

Yuni Rahman (4663)

9 tahun yang lalu

beautiful komposisi,............. salam

Triyoga Septyantoro (455)

9 tahun yang lalu

nice photo... salam...

 J.C.Krisjanto Widjaja (34732)

9 tahun yang lalu

nice red,agak ngeblok rambutnya,selamat sabtu pagi

 Heri Gunawan (25684)

9 tahun yang lalu

Bening banget foto nya.... suka dengan perpaduan merah n hijau.. nice tonal... salm borneo...