:: Pengharapan :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2010:02:23 22:59:03
nISO Speed Ratings: 200

Kategori
FashionModel
Shooting Data
  • Aperture: f/10.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 1000D *
  • Lensa: Sigma 18-50 F/2.8 EX DC Macro *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Ijas Akbar (1918)

10 tahun yang lalu

kurang dikiiit... banget... angle udah asik bener....

Ijas Akbar (1918)

10 tahun yang lalu

kurang dikiiit... banget... angle udah asik bener....

 Roly Christian (6187)

10 tahun yang lalu

Kompo menarik, tapi bagian kanan bawah kok kelihatan blur & tidak jelas?? sudut lightingny juga kurang enak dilihat (IMHO ya...) salam...

 Roly Christian (6187)

10 tahun yang lalu

Kompo menarik, tapi bagian kanan bawah kok kelihatan blur & tidak jelas?? sudut lightingny juga kurang enak dilihat (IMHO ya...) salam...

 Yansen Setiawan (9547)

10 tahun yang lalu

mantab... cm sayang matanya kalo paling sedikit 1 ngak gelap

 Yansen Setiawan (9547)

10 tahun yang lalu

mantab... cm sayang matanya kalo paling sedikit 1 ngak gelap

Arief Budiman (140)

10 tahun yang lalu

mungkin kalo pki lighting tambahan bs lebih manatap yaa...

Arief Budiman (140)

10 tahun yang lalu

mungkin kalo pki lighting tambahan bs lebih manatap yaa...

 Elnus Wantoro putro (4694)

10 tahun yang lalu

nice angle... salam

 Elnus Wantoro putro (4694)

10 tahun yang lalu

nice angle... salam

Yuli Hadi (1230)

10 tahun yang lalu

angle dan pose nya mantap, sayang lighting bagian wajah ga full habis ya Om, tp masih ok nih Om salam

Yuli Hadi (1230)

10 tahun yang lalu

angle dan pose nya mantap, sayang lighting bagian wajah ga full habis ya Om, tp masih ok nih Om salam

Muhamad Nasrul Akbar (666)

10 tahun yang lalu

garis yang dibentuk ama tangganya udah asik sayang mukanya terlalu gelap jadi detailnya hilang

Muhamad Nasrul Akbar (666)

10 tahun yang lalu

garis yang dibentuk ama tangganya udah asik sayang mukanya terlalu gelap jadi detailnya hilang

 Budhi Rifani (53228)

10 tahun yang lalu

Lighting di tangga udh asyik Yan, tinggal di modelnya saijja lg.... mohon maaf kalo saiyya salah. salam dr Banjarbaru. BR.

 Budhi Rifani (53228)

10 tahun yang lalu

Lighting di tangga udh asyik Yan, tinggal di modelnya saijja lg.... mohon maaf kalo saiyya salah. salam dr Banjarbaru. BR.

 Khairil Nazemi (10292)

10 tahun yang lalu

anggel nya asyik..... cuman bagian muka agak gelap dikit... tapi ok juga om salam

 Khairil Nazemi (10292)

10 tahun yang lalu

anggel nya asyik..... cuman bagian muka agak gelap dikit... tapi ok juga om salam

 Agustinus Adi Budojo (201325)

10 tahun yang lalu

bagus: angle, tone, ekspresi, lighting, ................ salam

 Agustinus Adi Budojo (201325)

10 tahun yang lalu

bagus: angle, tone, ekspresi, lighting, ................ salam

 Pendra (5519)

10 tahun yang lalu

anggelnya extreme, pasti susah ngambilnya, aku kasi jempol 3 ya :)

 Pendra (5519)

10 tahun yang lalu

anggelnya extreme, pasti susah ngambilnya, aku kasi jempol 3 ya :)

 Zibeng Fauzie (13207)

10 tahun yang lalu

anglenya asik, terangi di bagian mukanya

 Zibeng Fauzie (13207)

10 tahun yang lalu

anglenya asik, terangi di bagian mukanya

 Zainal Arifin (55681)

10 tahun yang lalu

nice angle....terlalu soft .....jadinya spt blur...salam za