[................] 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Nur Haryadi (23313)

kata Guru saya, bisa karena biasa....

  • Nilai foto: 164
  • Dilihat: 351
  • Waktu upload: Kamis, 18 Feb 2010
  • Lokasi: Kedungdoro Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Kategori
ManusiaPerkotaan
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A570IS *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Muhamad Yoddy Saputra (70635)

11 tahun yang lalu

waduh sampahnya. Terlalu sekali

 Muhamad Yoddy Saputra (70635)

11 tahun yang lalu

waduh sampahnya. Terlalu sekali

 R Andi Brata (5643)

11 tahun yang lalu

ikanpun enggan tinggal disini,apalagi.......

 R Andi Brata (5643)

11 tahun yang lalu

ikanpun enggan tinggal disini,apalagi.......

 Endrawan Subekti P (23679)

11 tahun yang lalu

mantab bro foto humanis, jeli...best regards

 Endrawan Subekti P (23679)

11 tahun yang lalu

mantab bro foto humanis, jeli...best regards

Herman Setiyadi (2950)

11 tahun yang lalu

mantab mas, sampahnya bener2 padat jadi terlihat kumuh dan kotor sekali.. salut sama kejelianya..salam

Herman Setiyadi (2950)

11 tahun yang lalu

mantab mas, sampahnya bener2 padat jadi terlihat kumuh dan kotor sekali.. salut sama kejelianya..salam

 Putranto Adi (108008)

11 tahun yang lalu

gak bisa dibayangkan.....kalo hujan dan airnya meluap...sampah kemana-mana.....apik mas.......salam

 Putranto Adi (108008)

11 tahun yang lalu

gak bisa dibayangkan.....kalo hujan dan airnya meluap...sampah kemana-mana.....apik mas.......salam

 Yerri Agus Bachtiar.ST (12266)

11 tahun yang lalu

wah untitled namun bercerita,nice bos BW yang mantap,salam

 Petrus Permana (48249)

11 tahun yang lalu

Potret masyarakt Indonesia pada umumnya. Saya jadi malu sendiri, Cak Nur.

 Yul Rizwandi, Andi (28128)

11 tahun yang lalu

jayalah negri ini...

 Aryono Imam Kusumo, Ryo (10398)

11 tahun yang lalu

halah, masih byk yg kayak gini kok ya sempet2nya pansus nyanyi2 di tv swasta..*maap :p

 Afandi AGOES (39126)

11 tahun yang lalu

...tak bisa karena tak biasa. sebuah potret 'nyata' sisi kehidupan

 Rian Afriadi (27948)

11 tahun yang lalu

ampun deh...

 Hulaesuddin (58550)

11 tahun yang lalu

kalo gini mendingan jangan dbiasain deh..semua punya hak untuk hidup sehat...Selamet ah..

 Hengki (45909)

11 tahun yang lalu

jepretan yang sangat bermoral........

 Abraham (42518)

11 tahun yang lalu

wah ini dia yang bikin banjir besar.....andai saja kesadaran moral tinggi ...pasti akan lebih baik ya mas...salam

 Lukas Zen (34165)

11 tahun yang lalu

kebiasa nyampah ya bisa laah

 Muhammad Iqbal (75368)

11 tahun yang lalu

rekaman yang bercerita...gmn gak banjir kalo bgn kondisinya....

 George Gunawan (55393)

11 tahun yang lalu

halo...lama nggak mampir ternyata sdh main ke bw nich....macro jangan ditinggal dong...sepi :( salam/gg

 Yanuar Eko Kuncoro (25028)

11 tahun yang lalu

Bersih-Bersih........ Ncie BW... Salam.

Rahaditya Destyanto (1546)

11 tahun yang lalu

kayanya bisa jalan2 di atasnya. ati2 kalo pas ujan :P

 David Sugeng Widodo (8830)

11 tahun yang lalu

ayuuuk... buang sampah pada tempatnya... :D