aku dan gembala ku  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Bustaman (14795)

stock foto lama, Tonal BG dari kamera EOS 400IR V7 harlim.
nMasih perlu banyak belajar, kritik, saran, caci maki dan sumpah serpaah di persilahkan ... salam juara utk semua
n
nMakasih utk yag udah komentar, dan buat yang udah liat tapi gak komentar semoga TUHAN memberi petunjuk ..... senyum terus

Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 30D *
  • Lensa: Canon EF-S 18-55mm F/3.5-5.6 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Choirul Arif (2915)

9 tahun yang lalu

mantapppp compo nya

 Albert (10633)

9 tahun yang lalu

objeknya Numpuk...Baju siGEmbala gak nyambung ne...kakinya aneh...

 Yohanes Mario Aji Imawan (8333)

9 tahun yang lalu

nice olding.. salam kenal

 Yohanes Mario Aji Imawan (8333)

9 tahun yang lalu

nice olding.. salam kenal

 Wisnu Budi Sunaryo (34433)

10 tahun yang lalu

tonalnya bagus banget

 Wisnu Budi Sunaryo (34433)

10 tahun yang lalu

tonalnya bagus banget

 Shareef Sasabone (39677)

10 tahun yang lalu

IR and komponya mantap gan,...salam hangat

 Shareef Sasabone (39677)

10 tahun yang lalu

IR and komponya mantap gan,...salam hangat

 Martha Suherman (57239)

10 tahun yang lalu

cantik banget tonenyaa......suka deh..selamat FPE yah..sorry telat..udah lama ga maen FN..hihi..........salam.........MS

 Martha Suherman (57239)

10 tahun yang lalu

cantik banget tonenyaa......suka deh..selamat FPE yah..sorry telat..udah lama ga maen FN..hihi..........salam.........MS

 Ikhsan Fadly (14331)

10 tahun yang lalu

cakep bgt olahan ir nya..top...

 Ikhsan Fadly (14331)

10 tahun yang lalu

cakep bgt olahan ir nya..top...

 Heru C Rishardana (40064)

10 tahun yang lalu

Halo mas Boest :) .... wah sama kita lama gak upload yah ... keren banget nih tone dan komposisi nya ... salam ...

 Heru C Rishardana (40064)

10 tahun yang lalu

Halo mas Boest :) .... wah sama kita lama gak upload yah ... keren banget nih tone dan komposisi nya ... salam ...

 A. Mei Harmawansyah (69191)

10 tahun yang lalu

momennya asik komponya pas.

 D. Hartanto Komara (23281)

10 tahun yang lalu

cakep IRnya...tonalnya makin hari makin ngeri bro....aq juga dah pengen ke IR neh bro...selamat FPE

Alex Joe (448)

10 tahun yang lalu

Toneny Kren Om..

Aditya Gustaman (70)

10 tahun yang lalu

nice pic.. suasana nya dapet banget..

Bryan Rudy (958)

10 tahun yang lalu

biasanya gw kurang gtu suka sama oldig . . . tapi ini menyentuh bgt . . . beautiful . . .

Rizqy Priagung (403)

10 tahun yang lalu

mmmmhhh...tonenya asik om

 Iwan Ariawan (27603)

10 tahun yang lalu

Komposisi & tonal warnanya keren.

Aldisar Ariasa (2190)

10 tahun yang lalu

mantap nih..

Sri Sumaryanto (1730)

10 tahun yang lalu

Mantap Oldig nya....

 R Bagas Kara Arya P.P (27499)

10 tahun yang lalu

DI-nya kerens mas.......Salam Macan Kampus.....dan salam Juara Dunia Akherat....n piss.....juga salam kangen nih.....met FPE...bentar lagi FGPE....

Fian Christian (41)

10 tahun yang lalu

tone nya mantapp....