Si merah 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

otak-atik stok lama
n
nterima kasih telah mampir

Kategori
MakroNature
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Ericsson K550i *
  • Lensa: Sony Built-in/Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Arie Fatwaturrahman (16120)

11 tahun yang lalu

mantep nih.. refleksnya juga keren... salam hangat..... ^_^

Isti Okvita Sari (1369)

11 tahun yang lalu

pake HP y? seger bener

 Yosep Dennis Kututung (17380)

11 tahun yang lalu

wahhh....bisa ngambil satu Om.....gratis khan...hehe...^_^...cakep neh..Salam hangat Papua

 Ag. Farano Gunawan, ROMO (51655)

11 tahun yang lalu

Tajam... tonalnya natural banget..

 Achmad Prasetyadi (33127)

12 tahun yang lalu

Kompo dan tonel nya cakep .. nice macro nya

Hendrata Wibisana (3730)

12 tahun yang lalu

waduh tajem neh, aku jadinya laper nih......salam

 Agung Waskito (34209)

12 tahun yang lalu

Pakai HP bisa kayak gini.... Top dab.... Refleksinya cakep banget.... Salam....

 Dadan Supardan (162593)

12 tahun yang lalu

Tajam Still lifenya, tapi kurang seger keliatannya ya, setuju tuh di kasih semprotan air supaya terlihat segar...smoga berkenan..salam:-)

Dandy Prakoso (3122)

12 tahun yang lalu

mantap om,..hahaha,..salam

Ririk octavia wijayanti (2630)

12 tahun yang lalu

Refleksinya ok nih

Widha Kumalasari (113)

12 tahun yang lalu

nice pict...gmna ci cara bikin refleksinya...salam...

Desrianza (321)

12 tahun yang lalu

Suka refleksinya, Mas. Akan keliatan segar kalo disiram air dikit, kalo di forum malah ada yg dikasih air gula/minyak, biar keliatan segar bilangnya... :-) Moga berkenan. Salam dari pemula.

 Christianus Mangiwa (13527)

12 tahun yang lalu

Idenya boleh.. masukan aja nee.. kurang life, coba di sirem air dikit dee biar kelihatan fresh and life, setuju sama om diatas backgroundnya di itemin aja.. semoga berkenan.. Salam..

 J.C.Krisjanto Widjaja (34732)

12 tahun yang lalu

cantik dan tajam neh strawberrynya,selamat rabu siang

 M. Dwi Tanjuri (21482)

12 tahun yang lalu

cakep refleksinya. salam

 Heri Budiman (11921)

12 tahun yang lalu

lighting n refleksinya cantik. BG aja kurang gelap. salam

 Aprison (18448)

12 tahun yang lalu

BG belakang diitemin aja...nice pic