- Takut Dokter Gigi - 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Yang kecil adalah anak saya
rnYang besar adalah Om-nya
rnYang kecil pasien bo'ongan
rnYang besar dokter gigi beneran
rn
rnYang motret cukup senyum ajah

Shooting Data
  • Aperture: f/7.1
  • Speed: 1/40
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D300 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ismail Manurung (42958)

10 tahun yang lalu

suka bgt tonenya bang gmn ngolahnya ya..mau donk

Dody Muktiwibowo (2099)

11 tahun yang lalu

senyum dokter penuh expresi

 Achmad Purwanto (81060)

11 tahun yang lalu

hehehe... lucu boss....

 Pepi Epiana Mustoni, Ipep (60431)

11 tahun yang lalu

wkakakakaka...lucu.....dikasih gratis juga emoh kalau dokter giginya kayak gitu....malah makin parah....ngakak lagi ah....

Bayu Kurniawan (3442)

11 tahun yang lalu

Wahahaha si Fira Lucu, iseng banget buat ginian..

Hearnist Hariara Hasudungan S (307)

11 tahun yang lalu

Kereen....saya suke oldig-nya...salam kenal

Willington Aripin (3790)

11 tahun yang lalu

kreatif, tuh dokter gigi koq tampangnya seram, pantas aja takut wkwkwk mantap nih

Pujiatmaji Triwibowo (1014)

11 tahun yang lalu

KERENNN!!!! suka banget sama tonalnya oldies2 gimana gt,,detailnya juga asik bgt,,mantab2 inspirational!!

Bay Krisnha Priawan (161)

11 tahun yang lalu

wahahah ekspresi si om.nya keren banget

 Iwa Ridwan Firdaus (73898)

11 tahun yang lalu

senyum sambil cengengesan liat foto ini saya om..., keren btw dokter giginya gak ngidap phedophilia kan ? hehehehehe

 Arnov Setyanto (66007)

11 tahun yang lalu

hahahahaha...... ide dan niat nya gile bener ..... BTW tone nya yahud... ekspresi model juga dapet. salam.

 Ferrianto Kartika (5865)

11 tahun yang lalu

idenya menarik....tonenya masih bisa dieksplor lagi biar lebih terasa....ekspresi si dokter dah dapet...sianak agak kaku....tapi saya tetap salut buat idenya...

Firman Triananto (3425)

11 tahun yang lalu

Ekspresi dokternya asyik banget,terkesan sadis2 gimana gitu hehe... Tone keren bro...

Ir. Muhammad Rahmadani Miradin (2660)

11 tahun yang lalu

wkwkwk..lucu...salut

 Yuzuar Edison (6733)

11 tahun yang lalu

gile konsepnya, bagus oi

 Edrian Temaja Wyrawan (12000)

11 tahun yang lalu

lucu liat ekspresinya,.. salam.

 Okke Permadhi (9625)

11 tahun yang lalu

kreatif..., pake casting enggak tuh, kl ada sy mau ikutan...

 Arief Kharisma F (7024)

11 tahun yang lalu

waw,,,nice momment om, salam

 Irwan Salim (29360)

11 tahun yang lalu

wakakaaka.. momentnya gak tahan hahaha.. LoL..

 S. Handoko Widodo (58617)

11 tahun yang lalu

Hehe...yg njepret fotografer boongan apa beneran ya...hehe.... Cakep idenya....akan lebih keren kalo tonalnya ditajamkan lagi sperti HDR gitu...imho. Salam damai dr desa :)shw

Erry Dewanatha (89)

11 tahun yang lalu

Funy point sudah didapat. Tone ruang dokter sudah didapat. Nice ..

Deni Kurnia (603)

11 tahun yang lalu

Kereen....saya suke oldig-nya...salam kenal

Usman (1494)

11 tahun yang lalu

Ha...HA...Ha... momen lucunya pas banget ma ekspresi konyol sang dokter ma pasien kecilnya om, dua2nya ada bakat tuk jadi anggota "TAWA SUTRA". salut ma idenya..... saLAM kenal dr Lumajang

Isdah Auliya Ahmad (608)

11 tahun yang lalu

hanjriiit... konyoool *ngakak*

Djunaidi Siauw, Djuneth (750)

11 tahun yang lalu

Ha ha. Dokter giginya tampangnya kayak suka nyiksa anak kecil. BTW, white balancenya agak kehijau-hijauan (green cast dari lampu neon, ya?)